Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Wi Ha Joon Terlihat Keren Dalam Hasil Pemotretan Dengan Majalah Men’s Health

Wi Ha Joon dikabarkan telah melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan salah satu majalah terkenal yaitu ‘Men’s Health’.

Hiasi Sampul Majalah Men’s Health. 

Wi Ha Joon, salah satu pemeran utama dalam drama Netflix ‘Squid Game’ yang menjadi hit box office besar-besaran, dilaporkan telah melakukan pemotretan dengan majalah terkenal. 

Via Ten Asia

Via Ten Asia

baru – baru ini, aktor tampan Wi Ha Joon dikonfirmasi telah melaksanakan pemotretan dengan majalah Men’s Health dan menghiasi sampul majalah tersebut untuk edisi bulan Oktober. 

Via Ten Asia

Via Ten Asia

Pada hasil pemotretan yang menghiasi majalah Men’s Health edisi bulan Oktober, Wi Ha Joon tampil sangat keren serta menawan menunjukan abs dan ototnya membuat para penggemar terpesona. 

Ungkap sering lakukan olahraga dirumah selama COVID-19 dan bicara tentang berperan dalam ‘Squid Game’. 

Memikat hati para wanita dengan tampangnya yang tampan dan suaranya yang bernada rendah, ia terkenal dengan semangatnya yang luar biasa untuk melakukan olahraga. Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Wi Ha Joon berkata

“Aku telah melakukan latihan beban dengan mantap sejak wajib militer. Aku biasanya pergi ke gym 5 hari seminggu untuk berolahraga, dan akhir-akhir ini, saya lebih banyak berolahraga di rumah karena COVID-19.”

Mengenai kemunculan ‘Squid Game’, yang tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di 3 besar di sebagian besar negara tempat Netflix dilayani, dan menyebabkan sensasi box office, Wi Ha Joon mengatakan:

“Ketika aku pertama kali melihat naskahnya, aku cukup terhanyut untuk langsung membacanya. Ku pikir itu adalah drama dengan konten yang tidak dapat ku tonton dengan mudah sebelumnya, dan karakter Hwang Jun-ho sangat kuat, jadi saya memutuskan untuk tampil. Itu bukan proyek yang mudah, tetapi sutradara Hwang Dong Hyuk, senior Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Heo Seong Tae memberi bimbingan yang baik, jadi kami menyelesaikan syuting dengan lancar dan mudah.”

Sumber: Ten Asia

Latest Posts

Don't Miss