OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

WINNER Berbicara Tentang Membuat Comeback Musim Gugur, Simbolisme dalam MV, dan Rencana Wamil

Pada 23 Oktober, WINNER mengadakan konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album ketiga mereka, “CROSS.”

Ini adalah pertama kalinya WINNER kembali pada musim gugur. Dalam beberapa tahun terakhir, grup ini telah mendapatkan reputasi karena merilis lagu musim panas yang optimis.

Song Mino berkata, “Ketika orang mengatakan WINNER, mereka sering memikirkan musim panas. Itu bukan arah yang kami tuju. WINNER awalnya memiliki getaran musim gugur. Lagu kami kali ini mirip dengan ‘EMPTY’ [lagu debut mereka]. Seiring berjalannya waktu, kami menjadi lebih dewasa. Ketika ‘Empty’ dirilis, kami masih pemula dan kami benar-benar gugup dan memiliki banyak hal untuk dipikirkan. Kali ini, kami dapat lebih fokus dan hati-hati dalam menulis musik. Kupikir itu benar-benar mengekspresikan ketulusan kami.”

Kang Seung Yoon menjelaskan bahwa arti dari “CROSS” adalah, “Empat orang yang sangat berbeda berkumpul untuk menjadi satu WINNER, tapi di sisi lain, kami terus tumbuh dalam empat arah yang berbeda. Ada banyak juga trek crossover di album ini. Setelah ‘REALLY REALLY,’ kami merilis sebagian besar lagu yang cerah dan menyenangkan, jadi kami ingin mengubah imej kami.”

Lee Seung Hoon berkata, “Memang benar bahwa kami memiliki perubahan pikiran karena faktor eksternal. Kami harus segera mendaftar wamil, dan waktu yang kami miliki dengan para fans terbatas, jadi kami mulai menganggap hal-hal lebih serius.”

Kemudian, Kim Jin Woo juga ditanya tentang wamil, karena ia adalah member tertua WINNER. Dia menjawab, “Aku nggak tahu apa yang akan terjadi dengan promosi WINNER. Kupikir semua orang akan mempromosikan solo untuk saat ini. Kami ingin bertemu fans kami sesering mungkin.”

Lee Seung Hoon juga berbicara tentang adegan telanjangnya di MV “SOSO.” Dia berkata, “Tugas kami adalah untuk tampil glamor di depan kamera, tapi aku ingin menunjukkan bahwa kita semua memiliki bekas luka di bagian dalam. Aku ingin adegan itu mewakili sisi diriku yang lelah dan terluka, melucuti semua pakaian dan aksesoris yang mewah. Itu juga mewakili orang-orang yang telah dilukai dan lelah oleh masyarakat modern. Aku merekam adegan telanjang karena aku ingin mewakili siapa aku sebenarnya di dalam daripada mengandalkan pakaian. Aku awalnya syuting dengan pakaian dalam, tapi ketika aku memantau adegan itu setelahnya, rasanya kurang pas, jadi aku melepas pakaian dalamku.”

“CROSS” dan title track “SOSO” dirilis pada 23 Oktober pukul 6 pm KST. WINNER akan memulai tur CROSS mereka di Seoul mulai 26-27 Oktober sebelum menuju ke Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Singapura.

Sumber: (1)

Comments

Loading...