Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

WINNER, BLACKPINK, AKMU, dan Lainnya Memperkenalkan Girl Group Baru YG, BABYMONSTER

YG Entertainment telah secara resmi memperkenalkan girl grup baru mereka BABYMONSTER. Pada tanggal 30 Desember pukul 3 sore KST, agensi merilis poster “YG NEXT MOVEMENT” untuk mengungkap girl group mereka yang akan datang. Di poster itu ada tujuh siluet para member dan tanggal 1 Januari 2023.

Seperti yang telah dijanjikan, pada 1 Januari tengah malam KST, YG membuka channel YouTube resmi untuk BABYMONSTER dan merilis teaser pertama mereka yang berjudul “YG NEXT MOVEMENT”.

Video tersebut membagikan sekilas tentang girl group yang akan datang itu yang sedang berlatih, sementara rekan satu label YG Entertainment mereka WINNER, BLACKPINK, dan AKMU menghujani mereka dengan pujian. Pendiri YG dan produser umum Yang Hyun Suk memperkenalkan mereka dengan mengatakan, “Kalian bisa menganggap mereka sebagai bayi yang memiliki gen YG.”

Lee Seung Hoon WINNER memuji para member yang keterampilannya luar biasa, sementara Lee Suhyun AKMU menambahkan, “Mereka sangat bagus dalam ekspresi dan gerak tubuh yang memikat orang lain.” Kang Seung Yoon WINNER mengungkapkan keterkejutannya bahwa grup tersebut memiliki begitu banyak member yang sangat bagus dan Lee Chan Hyuk AKMU menjelaskan bahwa BABYMONSTER adalah grup yang sulit ditemui di Korea.

Dancer Leejung dari kru YGX berkomentar, “Kekuatan terbesar mereka adalah kalian benar-benar dapat melihat tekad mereka dalam pandangan mereka.” Lisa BLACKPINK berbagi, “Ketujuh member sangat cocok satu sama lain.” Jennie menimpali, “Menurutku mereka sangat bagus secara keseluruhan.”

Yang Hyun Suk menambahkan, “Sama seperti mereka mengejutkanku dalam evaluasi bulanan mereka selama empat tahun terakhir, aku memiliki harapan bahwa mereka akan menjadi bintang yang mengejutkan dunia. Kuharap kalian mengevaluasinya seperti yang kalian lihat dan dengar.”

Tonton video teaser-nya di bawah ini dan nantikan update selanjutnya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss