OUR NETWORK

WINNER Dikonfirmasi Tengah Persiapkan Comeback Terakhir Sebelum Wamil

WINNER dikonfirmasi sedang mempersiapkan untuk comeback mereka selanjutnya, yang akan menjadi pertama kalianya di tahun 2020 dan direncakanan untuk dirilis pada bulan Maret mendatang. Laporan mengklaim bahwa mereka telah selesai syuting untuk sampul album mereka dan sekarang sedang menyelesaikan proses rekamannya.

Title track untuk comeback kali ini merupakan lagu yang dibuat oleh Song Mino. Sejak debut pada tahun 2014, album mereka telah diterima dengan baik oleh para penikmat musik dengan mengisi semua album dengan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri.

Agensi mereka YG Entertainment belum bisa dapat mengkonfirmasi tanggal perilisan. Mereka mengatakan kemarin dalam berita bahwa “WINNER memang sedang mempersiapkan album. Kami akan merilis jadwal resminya nanti.” Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam sekitar 5 bulan, setelah album terakhir mereka “CROSS”, yang dirilis pada Oktober tahun lalu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa ini akan menjadi album WINNER terakhir yang dirilis sebagai grup lengkap sebelum beberapa membernya harus mulai mendaftar di militer tahun ini. Jinwoo dan Seunghoon, yang keduanya berusia 28 tahun, harus mendaftar pada akhir tahun ini.

Para member telah membocorkan sedikit proses comeback mereka sejak sebelum dikonfirmasi baru-baru ini oleh YG. Song Mino telah mengunggah foto dirinya di studio rekaman dengan judul, “Nggak sabar dengan album (ini).”

View this post on Instagram

앨범기대

A post shared by MINO (@realllllmino) on

WINNER menyelesaikan tur mereka yang dimulai pada bulan Oktober di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Stadium) di Songpa-gu, Seoul, dan berlanjut ke Taipei, Jakarta, Makau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Kota Ho Chi Minh. Di tahun 2020 ini, mereka diharapkan untuk merilis album baru bersama dengan berbagai proyek solo.

Nantikan update terbaru untuk comeback WINNER di bulan Maret nanti!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...