OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

‘WINNER’ Kang Seung Yoon Akan Jadi Juri di Program Audisi Terbaru “Vocal Play 2”

‘WINNER’ Kang Seung Yoon dikonfirmasi akan menjadi salah satu juri panelis untuk program audisi terbaru, “Vocal Play 2”. Vokalis ini dipilih sebagai juri bukan hanya karena kemampuan vokalnya. Melainkan juga pengalaman sebagai kontestan di program audisi “Superstar K2.”

Pada 19 Oktober, sumber dari “Vocal Play 2” mengonfirmasi bergabungnya ‘WINNER’ Kang Seung Yoon di panelis juri. Disebutkan, vokalis ini akan mulai syuting untuk program audisi “Vocal Play: Campus Music Olympiad” dari Channel A.

“Kang Seung Yoon dari WINNER bergabung dengan Kim Hyun Chul, Lee Seok Hoon dari Sweet Sorrow, dan Ailee di panel juri untuk‘ Vocal Play 2 ’dan melakukan syuting,” konfirmasi dari produser acara “Vocal Play 2”.

“Vocal Play: Campus Music Olympiad” merupakan program audisi yang berbeda dari lainnya. Acara ini menyoroti musisi dari kampus dan menampilkan permasalahan sampai konfliks yang hanya dihadapi mereka. Orang-orang berbakat yang masuk sebagai kontestan ini akan mewakili sekolah mereka dan saling berhadapan dalam pertarungan musik untuk memahkotai musisi muda terbaik.

Seorang sumber dari acara itu menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Kang Seung Yoon, karena evaluasi ‘Vocal Play 2’ menjadi lebih kaya dengan keterlibatannya. Tolong nantikan penampilan Kang Seung Yoon, yang kata-katanya akan menjadi motto hidup para musisi universitas.”

Kang Seung Yoon telah terbukti sebagai penghibur dengan banyak bakat, menampilkan berbagai pesona dari perannya sebagai produser dan penulis lagu di WINNER hingga peruntungannya dalam dunia akting. Sebagai seseorang yang memulai karirnya sebagai kontestan pada program audisi 2010 “Superstar K2,” ia akan dapat berempati secara mendalam dengan para peserta “Vocal Play 2” dan memberikan mereka nasihat penting dan bermanfaat.

Comments

Loading...