OUR NETWORK

‘WINNER’ Kim Jin Woo Umumkan Rencana Wajib Militer Lewat Surat Menyentuh

‘WINNER’ Kim Jin Woo menulis surat menyentuh para penggemar untuk mengumumkan rencana wajib militer. Member tertua dari boy group WINNER tersebut akan menjadi yang pertama pergi melaksanakan wajib militer pula.

Pada 27 Maret, melalui fanclub resmi ‘WINNER’ Kim Jin Woo menulis surat menyentuh untuk penggemar. Surat tersebut merupakan pengumuman untuk rencana wajib militer yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan.

Disebutkan, vokalis dan juga soloist ini akan memulai wajib militer pada 2 April depan. Suratnya untuk penggemar berbunyi sebagai berikut:

Inner Circle, halo.

Saya di sini karena saya punya berita dan saya ingin Anda menjadi orang pertama yang mengetahuinya.

Hm … Saya akan mendaftar pada 2 April!

Meskipun saya akan terpisah dari Inner Circle kita sebentar, saya akan sehat, berani, dan melakukan dengan baik, jadi Inner Circle kita juga harus melakukan yang terbaik dalam apa pun yang Anda lakukan dan mengutamakan kesehatan Anda! Saya harap kamu baik-baik saja.

Dan yang terpenting, saya senang bahwa kami merilis berita album kami, yang seperti hadiah bagi kami dan Anda, sebelum saya pergi! Kami mempersiapkannya dengan sangat gembira di hati kami, dan saya sangat senang bahwa kami akan mendengarkannya dengan Inner Circle.

Kami masih memiliki waktu yang baik di depan kami, jadi mari kita tersenyum dan bahagia! Meskipun saya belum dapat membayar semua yang saya terima, Anda tahu bahwa Lingkaran Dalam selalu menjadi No. 1 di hati saya, bukan? Hehe.

Dan untuk dongsaeng saya [adik laki-laki], yang sekarang seperti saudara sejati bagi saya.

Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu!

Kepada Inner Circle, yang selalu mengangkat kami kapan saja dan di mana saja! Aku akan baik-baik saja selagi aku pergi! Tolong jaga dongsaengs saya.

Mari kita bertemu lagi setelah aku kembali! Tetap sehat! Aku tulus mencintaimu.

Agensi YG Entertainment juga mengkonfirmasi surat dan pengumuman rencana wajib militer tersebut. “Kim Jin Woo akan mendaftar pada 2 April, dia mengumumkannya melalui surat kepada penggemar.” Mereka menyatakan bahwa setelah empat minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Di sisi lain, WINNER baru saja meluncurkan pre-relese single “Hold.” Sedangkan album ketiga mereka, “Remember” akan dirilis pada 9 April depan.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...