OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

‘WINNER’ Kim Jin Woo Ungkap Keinginan Akting di Film, dan Kencan Secara Terbuka Ke Publik

‘WINNER’ Kim Jin Woo menjadi member berikutnya yang berkarir solo. Pada saat wawancara mengenai debutnya sebagai soloist, member tertua di WINNER ini mengungkap banyak hal lain. Salah satunya mengenai keinginan berakting di film serta kencan dengan diketahui oleh publik.

Saat membuka wawancara, ‘WINNER’ Kim Jin Woo mengungkap perasaannya ketika sudah menginjak usia 29 tahun. “Saya pikir saya benar-benar memiliki usia 20-an yang baik,” katanya. “Ada beberapa pasang surut tetapi di tengah itu saya bekerja keras untuk bertahan, dan kami datang bersama dan bekerja keras, jadi itu bagus.”

Ia pun mengungkap dengan bertambahnya usia, dirinya menjadi lebih percaya diri. Dimulai dari melakukan variety show sendiri tanpa member WINNER lain, sampai merilis album solo. Keinginan terakhirnya pun tinggal berakting di film.

“Aku selalu suka akting,” kata Kim Jin Woo. “Saya mencoba melakukan drama web, tetapi mengambil pelajaran di ruang latihan dan fokus pada set adalah hal yang berbeda. Saya ingin melakukan drama juga, tetapi saya tidak memiliki kepercayaan diri, karena waktu persiapan yang singkat. Ada sedikit waktu persiapan ketika melakukan film, jadi saya pikir saya bisa menunjukkan hal-hal yang detail. Saya tidak suka hal-hal yang tampak murni, jadi saya ingin mencoba genre yang gelap, seperti film thriller noir. Bukannya saya ingin mengubah gambar saya, tetapi saya pikir itu akan berdampak karena akan ada sesuatu yang tidak terduga.” Dia juga berbagi bahwa dia mengungkap drama MBC “Partners for Justice” sangat menarik.

Sedangkan di usianya saat ini, ‘WINNER’ Kim Jin Woo pun mengungkap keinginan berkencan secara terbuka kepada publik dan penggemar. “Saya tidak menganggap berpacaran di depan umum sebagai hal yang buruk.” Dia menjelaskan, “Untuk idol, bisa seperti itu, tapi saya pikir saya akan terbuka tentang hal itu jika saya berkencan.”

Saya telah melihat orang lain diberi selamat karena berkencan secara terbuka ke publik, dan saya pikir ‘Itu akan menyenangkan.'”

Ketika ditanya apakah dia berbicara dengan agensinya tentang hal ini, Kim Jin Woo mengatakan dia belum (membicarakan itu -red). “Jika saya [berkencan], maka saya harus pergi dan melakukannya kemudian.” Dia kemudian berkata, “Berkencan di depan umum hanyalah keinginan saya,” sambungnya dengan tertawa.

Comments

Loading...