OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

WINNER Menjawab Pertanyaan tentang Bagaimana Kontroversi YG Entertainment Mempengaruhi Comeback Mereka

Member-member WINNER bagikan perasaan mereka tentang skandal di sekitar agensi mereka YG Entertainment.

Pada sore hari tanggal 23 Oktober, hanya beberapa jam sebelum comeback mereka dengan mini-album ketiga ‘CROSS,’ WINNER mengadakan konferensi pers di CGV Cheongdam Cine City di Seoul.

Rekan selabel mereka, AKMU, telah menduduki puncak tangga lagu Korea selama 29 hari dengan rilisan terbarunya ‘How Can I Love the Heartbreak.’ Untuk itu, WINNER juga diharapkan akan bisa mengambil tempat teratas saat mereka comeback.

Sang leader Kang Seungyoon berkata, “Kami memutuskan untuk tidak melihat chart kali ini. Salah satu alasannya adalah AKMU. Segera setelah album AKMU keluar, kami mendengarkan seluruh lagu beberapa kali berulang-ulang. Secara pribadi, saya menyukai album ini. Saya sangat mengaguminya. Sebenarnya ini merupakan beban bagi kami untuk melakukan comeback. Namun, alih-alih terbebani, saya ingin menunjukkan penampilan luar biasa dan transformasi yang baik kepada para fans. Saya ingin fokus untuk menunjukkan kepada para fans kami penampilan yang baik di konser.”

Agensi WINNER, YG Entertainment, sayangnya, masih terbungkus dengan berbagai kontroversi. Ketika ditanya apakah itu mempengaruhi persiapan mereka untuk comeback, Kang Seungyoon berkata, “Memang benar masalahnya ada di kegelisahan. Kami juga melihat artikel dan melihat reaksi orang-orang. Untungnya, kami memiliki kesempatan untuk bertemu para fans kami secara konsisten dan kami mampu bertahan berkat mereka.”

WINNER juga membahas tentang pengunduran diri Yang Hyunsuk dari YG Entertainment. Kang Seungyoon berkata, “Kami harus melakukan semuanya sendiri. Ada banyak adegan tidak konvensional dalam video musik, jadi kami memiliki banyak pertemuan tentang apakah arahan ini benar. Kami juga memiliki enam pertemuan dengan sutradara video musik.”

Dia melanjutkan, “Untuk pertama kalinya, album ini adalah satu-satunya album yang kami buat sendiri. Memang benar itu sulit karena kami harus mengambil tanggung jawab penuh. Namun, kami berusaha memuat pesan yang ingin kami sampaikan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...