OUR NETWORK

WINNER Nyatakan Cinta untuk Grup dan Fans Mereka, Jelaskan Arti Album ke-3 “Remember”

foto via soompi

Satu jam sebelum merilis album studio ketiga WINNER “Remember,” para member membagikan video mereka menjawab pertanyaan yang sama yang mereka tanyakan pada saat debut mereka.

WINNER memulai debutnya setelah berkompetisi dalam survival show “WIN” tahun 2013 lalu dan telah aktif selama enam tahun sejak itu. Ketika ditanya apa arti WINNER baginya, Song Mino menjawab, “WINNER seperti sarang. Aku makan dan tumbuh sambil belajar terbang dengan teman-teman yang lahir bersamaku.”

Lee Seung Hoon berkata, “WINNER adalah sepotong pai terbesar yang menghabiskan paling banyak usia 20-anku,” dan Kang Seung Yoon menjawab, “Ini semua masa mudaku.” Kim Jin Woo, yang mendaftar di militer minggu lalu, menyatakan, “WINNER sekarang telah menjadi sesuatu yang membuat eksistensiku nggak bisa lepas darinya.”

Para member kemudian diminta untuk menggambarkan album terbaru mereka. Kang Seung Yoon berkata, “Keindahan ruang kosong. Menurutku ini adalah album yang membiarkan apa yang akan kami isi ketika kami kembali. ” Song Mino menyatakan, “Sebuah mahakarya dunia. Semua album kami merasakan hal ini, tapi dalam hati kami, itu benar-benar sebuah mahakarya.”

Kim Jin Woo menjawab, “Itu berlanjut,” sementara Lee Seung Hoon menambahkan, “Tetap sehat. Ini berisi pesan untuk tetap sehat dan baik saat kalian “Mengingat”ku dan untuk para Inner Circle [fandom WINNER]. Kuharap kalian sehat-sehat saja.”

Video diakhiri dengan pesan terima kasih masing-masing member. Song Mino berkata, “Sulit untuk mengatakan satu kalimat kepada orang-orang yang kusyukuri. Para fans kami memberi kami kekuatan dan dukungan serta mendengarkan kami sehingga kami dapat eksis.”

Kang Seung Yoon menjawab, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bersama kami selama setiap saat dalam tujuh tahun terakhir. Aku terutama ingin berterima kasih kepada para member dan, lebih dari segalanya, Inner Circle yang menjaga grup kami WINNER.”

Lee Seung Hoon menambahkan, “Kami menyiapkan album ini sambil memikirkan para fans kami, dan menurutku kami telah mencoba yang terbaik.” Kim Jin Woo berkata, “Sebanyak kalian mencintai dan membantu kami, kuharap kalian semua akan merasakan kebahagiaan yang melebihi itu.”

Tonton videonya dengan terjemahan bahasa Inggris di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...