OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

WINNER Rayakan 5 Tahun Debut dan Bicarakan tentang Perasaan Selama 5 Tahun Terakhir

foto via soompi.com

Pada 17 Agustus, WINNER mengadakan siaran langsung V Live untuk merayakan hari jadi debut grup yang ke 5.

WINNER melakukan debut pada 17 Agustus 2014, dengan album pertama mereka “2014 S/S” dan judul lagu “Empty.”

Dalam siaran langsung V live tersebut, para member makan bersama dan merayakan hari jadi mereka dengan cake yang imut. Para anggota juga meluangkan waktu untuk merenungkan lima tahun terakhir bersama dan harapan mereka untuk masa depan.

Song Mino berkata, “Ini adalah ulang tahun ke 5 kami. Saya sangat berterima kasih kepada para anggota dan Inner Circles karena telah bersama dengan saya selama lebih dari lima tahun. Rasanya senang bisa merayakan saat-saat indah bersama semua orang di hari yang baik seperti ini. Saya berharap bahwa WINNER terus sehat di masa depan.”

Lee Seung Hoon berkata, “Jika kalian membandingkan sekarang dengan lima tahun yang lalu, ada banyak hal yang telah berubah. Penampilan kami, kepribadian kami, gaya kami. Tetapi apakah itu peringatan 5 tahun atau 50 tahun, perasaan kita yang bersyukur dan penuh kasih terhadap Inner Circle tidak akan berubah, kecuali untuk tumbuh lebih kuat. Segalanya bisa berubah. Saya dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah kami terima selama lima tahun terakhir. Saya akan percaya pada perasaan saya, pada semua orang dan terus berjalan maju sebagai WINNER. Terima kasih.”

Kim Jin Woo berkata, “Saya pikir seperti ini. Sulit untuk menyukai satu hal selama lima tahun. Saya benar-benar berpikir begitu. Baik itu objek atau seseorang, merupakan hal yang luar biasa untuk tetap menyukai, mendukung, dan merawat sesuatu selama ini. Itu sebabnya saya berterima kasih kepada para penggemar. Saya akan berterima kasih jika mereka terus melakukan hal yang luar biasa bagi kami. Kami anggota WINNER selalu menghormati Inner Circle. Saya berharap perasaan saya dan kalian tidak akan berubah. Terima kasih.”

Kang Seung Yoon berkata, “Selama lima tahun terakhir, kami telah berubah dan tumbuh secara positif sesuai dengan waktu seperti yang orang lakukan. Saya tidak berpikir itu hal yang baik untuk tetap sama persis. Saya pikir Anda harus menunjukkan bahwa Anda telah matang menjadi orang yang lebih baik. Bagaimanapun, saya akan mengatakan kepada semua orang bahwa pola pikir kita belum berubah. Saya pikir kita bisa bekerja lebih keras jika kita mengingat janji itu. Selama lima tahun terakhir, kami telah berusaha menepati janji kami kepada penggemar. Saya yakin ada janji yang tidak bisa kami pertahankan, tetapi di masa depan, saya akan selalu menepati janji kami dengan serius. Jika kita terus melakukan itu, saya pikir kita bisa mencapai ulang tahun ke-44 kita suatu hari nanti.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...