OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Witch’s Court, Rasanya Jadi Jaksa yang Berhati Dingin

drama Korea Witch’s Court

Menjadi penegak hukum, sudah pasti dituntut untuk tetap netral dan melihat dari banyak sudut pandang. Terlebih lagi saat jadi jaksa. Walaupun penuntut, tetap tidak bisa membuat tergugat jadi bersalah begitu saja. Drama Korea Witch’s Court ini adalah salah satu drama yang mengambil latar persidangan sebagai setting setiap episodenya.

Drama KBS2 yang tayang pada Oktober hingga November 2017 lalu ini menceritakan tentang seorang jaksa wanita yang nggak pandang bulu dan mempertahankan hati dinginnya di setiap kasus. Karena motto-nya adalah: yang penting menang.

Ini dia jajaran pemainnya!

Jung Ryeo Won sebagai Ma Yi Deum

Jung Ryeo Won sebagai Ma Yi DeumYoo Hyun Min sebagai Yeo Jin Wook

Yoo Hyun Min sebagai Yeo Jin WookKim Yeo Jin sebagai Min Ji Seok

Kim Yeo JinLee Il Hwa sebagai Kwang Young Sil (ibu Ma Yi Deum)

Lee Il Hwa sebagai Kwang Young Sil (ibu Ma Yi Deum)Ma Yi Deum dikenal sebagai jaksa yang berhati dingin sekaligus materialistis. Dia nggak akan segan menyerang pihak lawan dengan “kejutan” yang disiapkannya dalam persidangan. Tapi, kelakuan Yi Deum ini bukan tanpa alasan. Semenjak hidup sendiri dan ditinggal ibunya, Yi Deum harus berusaha bertahan hidup dan menjadi jaksa seperti sekarang. Ibunya menghilang tanpa jejak saat Yi Deum remaja. Ketika orang sekitarnya menganggap ibunya sudah meninggal, tapi Yi Deum tetap percaya ibunya masih hidup.

drama korea witch's courtSuatu ketika, Yi Deum dipindahtugaskan ke divisi criminal pelecehan seksual. Di bawah kontrol Min Ji Seok sebagai atasannya, Yi Deum bekerja dengan Yeo Jin Wook. Sebelumnya, Jin Wook adalah jaksa yang baru lulus dari sekolah hukum yang sebelumnya pernah jadi psikiater anak.

drama korea witch's courtSaat bekerja bersama ini, pelan-pelan kasus yang ditangani Yi Deum, mengarah kepada kaus pelecehan seksual yang terjadi di masa lalu. Dari petunjuk yang ada, kasus ini mengarah ke kasus pelecehan seksual yang terjadi di pabrik di mana ibunya dulu bekerja.

Tidak bisa tinggal diam, Yi Deum bersama dengan Jin Wook pun mencari celah untuk mendapatkan informasi dan fakta tentang kelakuan keji dari bos pabrik ini.

Apakah ibunya Yi Deum yang menghilang itu ada hubungannya dengan kasus ini? Untuk dapat jawabannya, segera tonton drama Korea Witch’s Court yang terdiri dari 16 episode ini, chingu. Tiap episodenya, selalu bikin penasaran nih!

Baca juga: 13 Selebriti Cowok yang Ngaku Naksir sama Yoona SNSD

Comments

Loading...