Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

WJSN Mengungkapkan Mereka Menghabiskan KRW 10 Juta Sebulan Hanya untuk Makanan Ringan

Pada tanggal 13 November, kolaborasi Na PD dengan Starship Entertainment ‘The Game Caterers’, yang termasuk menampilkan member-member WJSN, mengungkapkan episode kedua perjalanan MT mereka di saluran Youtube resminya.

Episode yang menarik menunjukkan para selebriti dari Starship Entertainment mengadakan kuis musik bersama. Kemudian, setelah para pemeran makan malam, mereka dibagi menjadi tim-tim yang lebih kecil untuk memainkan permainan yang disesuaikan untuk bersaing mendapatkan makanan ringan larut malam.

Secara khusus, untuk para member WJSN, tim produksi menyiapkan ‘Snack Quiz’. Permainannya adalah para member menebak nama (merek) setiap makanan ringan saat melihatnya. Saat produser Na Youngseok pertama kali bertanya, “Apakah ada orang yang percaya diri dengan makanan ringan?” semua member WJSN angkat tangan kecuali Bona. Mendengar ini, Dayoung tertawa terbahak-bahak dengan mengungkapkan, “Tidak seperti penampilannya, dia hanya mengunyah cumi-cumi (untuk camilan larut malam).”

Ketika WJSN terus menunjukkan keterampilan menakutkan mereka dengan menjawab kuis dari babak pertama dengan benar, PD Na Youngseok menjadi khawatir dengan mengatakan, “Sepertinya kami meremehkan level kalian.” Sebagai tanggapan, Dayoung mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Pengeluaran makanan ringan bulanan kami adalah KRW 10 juta.”

Saksikan kocaknya WJSN memainkan kuis snack di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss