OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Won Jin Ah dan Ji Chang Wook Tunjukan Kedekatan di Balik Layar “Melting Me Softly”

tvN baru saja merilis sederet foto di balik layar “Melting Me Softly”. Drama dengan genre romansa serta fantasi ini tersisa 4 episode final. Dalam sederet foto behind the scene yang diunggah, nampak jelas kedekatan antara kedua pemeran utama, Won Jin Ah dan Ji Chang Wook.

Pada 8 November, foto di balik layar “Melting Me Softly” dirilis oleh tVN jelang penayangan episode final. Foto-foto ini beberapa memperlihatkan interaksi antara Won Jin Ah dan Ji Chang Wook di balik layar.

Kedua aktor dan aktris papan atas yang menjadi pemeran utama di drama romansa tersebut, nampak dengan akrab saling bercanda. Chemistry keduanya pun terlihat bukan hanya saat berada di depan kamera untuk masuk ke dalam karakter yang diperankan.

Na Ha Young (Yoon Se Ah), yang masih memiliki perasaan tak terselesaikan dengan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) terlihat tertawa dengan ceria di foto behind the scene. Tampilan yang tentunya berbeda dengan karakter Na Ha Young yang dingin dan penuh kesedihan.

Aktor Im Won Hee, Jung Hae Kyun, Shim Hyung Tak, dan Choi Bo Min terus membawa tawa ke lokasi syuting dan dalam drama.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Para aktor memiliki tingkat kepercayaan dan kedekatan yang tinggi satu sama lain, sehingga set selalu penuh tawa. Kami hanya memiliki empat episode tersisa, dan semua orang mencoba yang terbaik untuk memberikan banyak kesenangan dan menggerakkan emosi kepada pemirsa. Silakan berharap untuk melihat apakah Dong Chan dan Mi Ran, yang cintanya tumbuh setiap hari, dapat mengatasi efek samping mereka dari eksperimen manusia yang beku dan dapat tersenyum pada akhirnya.”

Comments

Loading...