OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Woo Do Hwan Dikonfirmasi Bergabung dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dalam Drama Baru Kim Eun Sook

Woo Do Hwan akan bergabung dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam drama baru Kim Eun Sook. Pada tanggal 3 Juni, agensi Woo Do Hwan, KeyEast mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan muncul dalam drama yang akan datang “The King: The Eternal Monarch”. Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis skenario terkenal di balik drama hit seperti “Heirs,” “Descendants of the Sun,” “Goblin,” dan “Mr. Sunshine.”

“The King: The Eternal Monarch” adalah drama roman fantasi tentang dua dunia paralel. Satu jagat raya menyerupai Korea zaman modern seperti yang kita kenal, sedangkan jagat raya lainnya adalah jagat raya alternatif tempat kekaisaran Korea yang diperintah oleh satu raja tunggal. Untuk melawan kejahatan dan menutup pintu antara dua dunia mereka, penguasa Kekaisaran Korea akhirnya bergabung dengan seorang detektif yang tinggal di Korea modern.

Bulan lalu, produser drama mengkonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan membintangi sebagai kaisar Lee Gon, sementara Kim Go Eun akan bermain sebagai detektif Jung Tae Eul dan seorang kriminal yang mirip bernama Luna.

Meskipun Lee Min Ho dan Kim Go Eun telah bekerja dengan Kim Eun Sook sebelumnya, “The King: The Eternal Monarch” akan menandai kolaborasi pertama Woo Do Hwan dengan penulis terkenal itu. Dalam drama mendatang, Woo Do Hwan akan memainkan peran Jo Eun Seob, seorang pekerja layanan publik biasa yang tinggal di Korea modern. Dia juga dilaporkan akan memerankan Jo Young, pengawal Kaisar Lee Gon.

“The King: The Eternal Monarch” saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan akan tayang perdana pada awal 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...