Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

WOODZ Resmi Bergabung dengan EDAM Entertainment

WOODZ dilaporkan telah secara resmi bergabung dengan agensi IU dan Shin Se Kyung EDAM Entertainment, ia bergabung dengan agensi tersebut sebagai artis pria pertama. 

Dilaporkan bergabung dengan EDAM Entertainment sejak bulan lalu.

Beberapa waktu yang lalu, berbagai media Korea Selatan merilis berita terbaru tentang WOODZ.

WOODZ dilaporkan akan segera bergabung dengan agensi baru.

Menyusul berita kepergiannya dari Yuehua Entertainment, dilaporkan pada awal bulan bahwa penyanyi tersebut akan bergabung dengan EDAM Entertainment.

Dikonfirmasi bergabung dengan EDAM Entertainment.

Pada tanggal 25 Oktober, EDAM Entertainment secara resmi mengumumkan berita tersebut dan mengunggah sebuah postingan di media sosial untuk menyambut sang artis. Agensi tersebut berbagi,

“Kami telah menjanjikan awal yang baru bersama dengan WOODZ, yang tidak hanya memiliki keterampilan memproduksi yang ia bangun dengan spektrum musik yang luas selama bertahun-tahun tetapi juga bakat musik yang kuat. Kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh kami kepada WOODZ, yang telah membuktikan potensinya sebagai artis serba bisa yang multitalenta, untuk menunjukkan kemampuannya dalam musik dan berbagai bidang lainnya. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan minat untuk jalan baru yang akan diambil WOODZ dengan kegiatannya di masa depan.”

WOODZ memulai debutnya di boy group UNIQ pada tahun 2014. Dia muncul di program survival Mnet ‘Produce X 101’ pada tahun 2019 di mana dia berada di peringkat kelima dan debut sebagai anggota X1. Setelah pembubaran X1, ia melakukan promosi sebagai artis solo.

Di EDAM Entertainment, WOODZ bergabung dengan IU dan Shin Se Kyung sebagai bintang ketiga di agensi dan artis pria pertama.

Semoga sukses untuk WOODZ di awal barunya!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss