OUR NETWORK
Kamis, Februari 27, 2020
OUR NETWORK

Wooyeop dan Taeseon Tanggapi Klaim TS Entertainment, dan Keputusan yang Dibuat Antara Member TRCNG dan Orangtua

Wooyeop dan Taeseon memberikan tanggapan mengenai klaim dari TS Entertainment. Perwakilan hukum kedua idol ini merilis pernyataan resmi mengenai bantahan dari pernyataan agensi sebelumnya. Termasuk mengenai keputusan antara member TRCNG dan orang tua.

Pada 23 November, pengacara Jung Ji Suk yang menjadi perwakilan hukum Wooyeop dan Taeseon merilis pernyataan sanggahan atas klaim TS Entertainment. Disebutkan juga tentang keputusan antara para member TRCNG dan orangtua yang berbeda dengan agensi.

Berikut isi pernyataan resmi dari Wooyeop dan Taeseon:

Kami berharap bahwa TS Entertainment akan berhenti membuat tuduhan palsu dan membuat irisan antara orang tua anggota.

Pada tanggal 5 November 2019, mantan anggota grup TS Entertainment, TRCNG, Wooyeop dan Taeseon mengeluarkan pemberitahuan tentang pembatalan kontrak eksklusif mereka dengan TS Entertainment. Pada tanggal 12 November, mereka mengajukan pengaduan pidana dengan Kantor Polisi Metropolitan Seoul terhadap dua orang termasuk Direktur Park Sang Hyun untuk tuduhan termasuk penganiayaan anak dan cedera yang disebabkan oleh kekerasan. Kejadian ini telah ditugaskan ke Kantor Polisi Yongsan, sehingga Wooyeop dan Taeseon menghadiri tim keempat Divisi Urusan Wanita & Remaja Kantor Polisi Yongsan pada pukul 2 malam. pada 21 November dan menyelesaikan pertanyaan mereka sebagai pengadu. Pemeriksaan pengadu berlangsung selama lebih dari lima jam dan berlangsung hingga sekitar jam 7 malam, dan selama pemeriksaan mereka bersaksi secara rinci tentang tuduhan-tuduhan termasuk penganiayaan anak yang dituduhkan oleh anak-anak dan cedera yang diakibatkan oleh kekerasan.

Tapi Direktur TS Entertainment Park Sang Hyun mengatakan bahwa ini tidak berdasar, dan dia malah mengklaim bahwa mereka telah membuat tuduhan palsu dan meninggalkan grup tanpa izin. Dia mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka seperti pengaduan pidana atas pencemaran nama baik mengenai kerusakan pada perusahaan. Berkenaan dengan percakapan antara orang tua para anggota yang terungkap dalam berita, dia mengatakan itu adalah ‘artikel yang diedit’ dan dia menutupi kebenaran sambil mengatakan, ‘Mereka hanya menangkap bagian yang bisa disalahpahami, daripada memasukkan seluruh konteks. ‘Dia kemudian menyebarkan klaim palsu seperti mengatakan bahwa kencan Wooyeop telah menjadi masalah. Selain itu, TS Entertainment merilis catatan yang dideskripsikan sebagai pernyataan dari 8 anggota TRCNG yang tersisa, yang menunjukkan niat mereka untuk mengubah insiden ini menjadi konflik antara orang tua.

Comments

Loading...