Ada kabar bahagia nih bagi chingu pecinta Running Man (RM), karena mulai Juli nanti SBS akan menayangkan serial animasi berdasarkan variety show terkenal itu. Wohooo!

Serial animasi yang akan tayang dalam 24 episode ini bergenre action fantasy dengan akan menampilkan member RM dalam sebuah kejuaraan. Nantinya kita akan bias melihat tokoh animasi para member melakukan permainan klasik seperti merobek name tag dan games lainnya.

Oh iya, tokoh animasi para member ditampilkan dalam versi binatang yang unyu loh. Kalau kalian pecinta RM, pasti gak asing dong dengan salah satu episode RM bertema Animal Kingdom?

Jaesuk dideskripsikan sebagai belalang, Jongkook sebagai harimau, Gary sebagai monyet, Haha sebagai penguin, Jihyo sebagai kucing, Sukjin sebagai impala, dan tentunya Kwangsoo sebagai jerapah.

Salah satu kabar mengagetkan lainnya, OST yang akan dipakai serial animasi ini kabarnya akan dibawakan oleh trio CBX EXO loh, Daebak!

Pihak SBS merasa cocok memilih trio CBX karena karya mereka memiliki energy positif dan semangat tinggi seperti program Runningman. Selain itu, Baekhyun, Chen, dan juga Xiumin, merupakan fans setia dari program fenomenal ini.

Oh iya, teaser pertamanya sudah keluar di kanal Youtube Official SBS, cek sendiri deh gimana kerennya.

Gimana, makin gak sabar kan nunggu serial animasi ini?

Baca juga: Ini Dia Profil Dua Member Terbaru Running Man

Loading...