OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

X1 Bicarakan Grup Chat Mereka dan Menyebutkan Fitur Spesial Masing-masing Member

foto via allkpop

Pada tanggal 6 September, ke-11 member boyband rookie X1 hadir sebagai tamu di siaran radio ‘Power Time Choi Hwa Jung’!

Pada siaran itu, DJ Choi Hwa Jung meminta setiap member X1 untuk menunjukkan fitur-fitur mereka yang paling dikenal. Han Seung Woo menjawab bahwa dia adalah rubah Arktik, sementara Kim Woo Seok mengatakan bahwa dia adalah rubah fennec. Lee Han Gyul mengungkapkan bahwa nama panggilannya adalah tyrannosaurus rex, sementara Kim Yo Han berbagi bahwa banyak orang memanggilnya kelinci. Namun, ia secara pribadi merasa bahwa fitur yang paling khas darinya adalah tahi lalat di dahinya.

Selanjutnya, Lee Eun Sang menamai garis senyumnya sebagai fitur yang paling berbeda, sementara Nam Do Hyun menyatakan pipinya yang chubby, dan Cha Jun Ho bahu lurus dan dagunya yang lancip. Son Dong Pyo menekankan bahwa dia adalah yang terpendek di grup, dan Kang Min Hee mengklaim bahwa dia adalah tipe yang paling santai di antara para member lainnya. Terakhir, Cho Seung Youn mengungkapkan bahwa ia mirip dengan anjing shiba dan juga seekor musang, dan Song Hyung Jun secara nggak sengaja menyebut seekor anak anjing sebagai hewan yang paling mirip dengannya.

Selama siaran, ada juga salah satu pendengar bertanya siapa member yang paling aktif di grup chat X1. Semua member pun dengan sepakat menjawab, “Cha Jun Ho.” Kang Min Hee menambahkan, “Jun Ho sangat cerewet di grup chat. Dia terus mengirim chat meskipun nggak ada yang merespons.” Cha Jun Ho lalu menjawab, “Nggak ada yang menjawab, tapi aku masih mengirim chat di sana. Tapi sungguh, nggak ada yang membacanya. Tapi Seung Youn hyung memposting banyak foto. Itu semua foto para member yang sedang tidur.”

Mengenai hal itu, Kim Woo Seok menjelaskan, “Kita semua selalu bersama, jadi kita bisa berbicara satu sama lain secara langsung. Kupikir aku lupa bahwa ada grup chat karena hal itu. Mungkin ada beberapa member yang belum pernah bahkan sekali membaca salah satu chat di grup chat itu. Jun Ho dan Seung Youn memiliki semua jenis chat lucu di sana yang nggak bisa ditayangkan di siaran.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...