OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

X1 dan CJ ENM Dikabarkan Belum Menandatangani Kontrak Sejak Debut

X1 dan CJ ENM dikabarkan belum juga menandatangani kontrak sejak debut di bulan Agustus kemarin. Dikabarkan, hal ini karena antara agensi para member X1 dan juga CJ ENM belum mencapai kesepakatan untuk apa yang akan ada di dalam kontrak.

Pada 7 November, Ilgan Sports merilis laporan eksklusif mengenai kontra X1 dan CJ ENM yang belum direalisasikan. Dalam laporan dijelaskan bahwa antara agensi pada member X1 dan CJ ENM sudah secara aktif mendiskusikan mengenai konten di dalam kontrak. Namun kontrak yang sudah diselesaikan belum ditandatangani oleh mereka semua.

Joy News 24, kanal berita lain memberitakan bahwa beberapa agensi dari member X1 sudah menandatangai kontrak. Sedangkan lainnya belum karena masih ada ketidak setujuan dengan isi di dalam kontrak untuk project group ini.

Ilgan Sports mengutip sebuah sumber yang berbagi, “Sementara penyelidikan atas dugaan manipulasi sedang berlangsung, kesepakatan iklan X1 sedang dalam pembicaraan untuk dibatalkan, dan itu tidak mudah bagi mereka untuk muncul di saluran penyiaran lainnya.

Itulah sebabnya agen-agen dari beberapa anggota X1 menyatakan bahwa mereka ingin menandatangani kontrak mereka [dengan CJ ENM] setelah melihat bagaimana hasil investigasi berubah. Dalam kasus IZ * ONE juga, semua anggota menandatangani kontrak mereka enam bulan setelah debut mereka, jadi CJ ENM tidak keberatan X1 mulai mempromosikan tanpa menandatangani kontrak.”

Sumber industri lain menyatakan, “Para anggota dan agensi mereka melihat ke depan pada karir mereka lima tahun di masa depan, bukan hanya lima tahun mereka sebagai X1. Mereka berpikir secara mendalam tentang apakah benar untuk terus mempromosikan dengan X1 atau tidak.

Anggota sudah menerima banyak komentar jahat, dan itu melukai mereka. Ini situasi yang mengerikan. Mereka berpikir keras tentang apa keputusan terbaik untuk X1 dan penggemar mereka. Sangat melegakan bahwa mereka belum menandatangani kontrak dengan CJ ENM. Tetapi dari sudut pandang CJ ENM, jika mereka memikirkan pendapatan yang akan mereka peroleh dari lima tahun promosi X1, mereka tidak akan bisa melepaskan X1 dengan mudah.​”

Belum ada konfirmasi resmi dari X1 dan CJ ENM mengenai hal tersebut.

Comments

Loading...