OUR NETWORK

X1 dan IZ*ONE Belum Dipastikan Akan Hadir di Ajang Penghargaan MAMA 2019

Panasnya kontroversi manipulasi membuat jadwal promosi X1 dan IZ*ONE tak bisa ditentukan. Menariknya, kedua group tersebut pun belum bisa dipastikan akan hadir di ajang penghargaan 2019 Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2019.

Seperti namanya, 2019 Mnet Asian Music Awards merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh MNET. Stasiun televisi yang sama menggelar survival show “Produce 48” dan “Produce X 101” membesut X1 dan IZ*ONE. Panggung Mnet Asian Music Awards menjadi salah satu penampilan terbesar dari project group besutan survival show tersebut.

Sayangnya, panggung 2019 Mnet Asian Music Awards sepertinya tak akan dihadiri oleh X1 dan IZ*ONE. Walau pun IZ*ONE sebelumnya dikonfirmasi sebagai line up pertama bersama TWICE, GOT7, MAMAMOO, dan lain-lain.

Sedangkan X1 menjadi salah satu pesaing untuk membawa pulang trofi di kategori utama Rookie of The Year.

“CJ ENM belum membuat keputusan apakah IZ*ONE dan X1 akan menghadiri acara tahun ini. Anggota X1 dan IZ*ONE serta perusahaan penyiaran memiliki pendapat berbeda tentang apakah akan menghadiri acara tersebut,” ungkap sumber dari industri.

Sumber yang sama mengungkap bahwa kedua group tersebut nyaris bisa dipastikan akan absen di 2019 Mnet Asian Music Awards. “Tampaknya sangat mungkin bahwa IZ*ONE dan X1 akan absen.”

Kontroversi manipulasi voting pun disebutkan mempengaruhi suasana jalannya ajang penghargaan tersebut. “Suasana internal MAMA 2019 adalah yang terburuk yang pernah ada.”

MAMA 2019 akan digelar pada 4 Desember depan di Nagoya Dome, Jepang.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...