OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

X1 dan IZ*ONE Dirumorkan Akan Bubar, MNET Klarifikasi Rencana Promosi Kedua Group

Kasus manipulasi voting membuat banyak pihak mempertanyakan nasip X1 dan IZ*ONE. Kedua project group besutan program audisi “Produce X 101” dan “Produce 48” ini pun dirumorkan akan segera bubar. Memberikan tanggapan atas rumor tersebut, MNET mengklarfikasi rencana promosi.

Pada 11 November, sederet rumor menyebut rencana pembubaran X1 dan IZ*ONE. Agensi dari member yang tergabung di project group besutan program audisi “Produce X 101” dan “Produce 48” tersebut dikabarkan mendiskusikan rencana untuk pembubaran.

Sebelumnya seperti diketahui, kontroversi manipulasi voting melingkupi suvival show “Produce 101” besutan MNET. PD Ahn Joon Young pun akhirnya resmi ditangkap polisi dengan tudingan menerima suap serta melakukan manipulasi untuk hasil final di “Produce X 101” dan “Produce 48.”

Ditangkapnya sang produser Ahn Joon Young, membuat banyak pihak mempertanyakan nasip X1 dan IZ*ONE setelah kasus manipulasi voting semakin berkembang.

Menanggapi rumor mengenai pembubaran kedua project group tersebut, MNET memberi klarifikasi untuk rencana promosi selanjutnya. Sumber tersebut membenarkan bahwa memang ada diskusi dengan agensi para member. Walau tak ada percakapan mengenai pembubaran.

Seorang sumber dari Mnet menyatakan, “Karena masalah ini sangat berat, memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan promosi IZ*ONE dan X1 di masa depan pada berbagai sudut yang berbeda. Namun, belum ada yang dikonfirmasi mengenai kemungkinan pembubaran.” Sumber melanjutkan, “Karena penyelidikan masih berlangsung, kami menunggu hasilnya.”

Comments

Loading...