OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

‘X1’ Nam Do Hyon dan ‘TEEN TEEN’ Lee Jin Woo Akan Masuk Ke Hanlim Arts School

‘X1’ Nam Do Hyon dan ‘TEEN TEEN’ Lee Jin Woo dipastikan akan masuk ke sekolah yang sama. Kedua mantan kontestan dari “Produce X 101” ini dipastikan akan meneruskan pendidikan mereka di Hanlim Arts School.

Pada 3 Desember, agensi ‘X1’ Nam Do Hyon dan ‘TEEN TEEN’ Lee Jin Woo mengonfirmasi mengenai kedua idol muda tersebut sudah diterima di Hanlim Arts School. Setiap tahunnya, sekolah seni papan atas di Korea Selatan yang sudah melahirkan sederet idol dan artis ternama tersebut hanya menerima 40 murid.

Nam Do Hyon dan Lee Jin Woo, yang kelahiran tahun 2004 pun dipastikan akan masuk ke tahun pertama Hanlim Arts School pada musim semi 2020 mendatang.

Agensi Nam Do Hyon mengungkap pada Newsen, “Nam Do Hyon melamar rekrutmen siswa baru Hanlim Arts School dan diterima di jurusan musik.”

Maroo Entertainment, yang menjadi agensi Lee Jin Woo pun mengonfirmasi hal yang sama kepada HeraldPOP, “Memang benar bahwa Lee Jin Woo akan mendaftar di Hanlim Arts School.” Dia dilaporkan diterima di departemen penyiaran dan hiburan.

Hanlim Arts School adalah sekolah menengah yang berfokus pada seni yang menerima sekitar 40 siswa baru setiap tahun di berbagai departemen dan telah menghasilkan banyak artis dan idola yang saat ini sedang mempromosikan.

Selamat, Nam Do Hyon dan Lee Jin Woo!

Comments

Loading...