Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Xiumin EXO Dinyatakan Positif COVID-19

Xiumin EXO telah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Pada tanggal 5 Agustus, SM Entertainment selaku agensinya merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

“Ini SM Entertainment.

Xiumin dipastikan terdiagnosis COVID-19 hari ini (5 Agustus).

Pada 29 Juli, Xiumin menerima tes PCR COVID-19 untuk berlatih musiknya dan dinyatakan negatif. Namun, ia menerima tes PCR tambahan pada 4 Agustus karena gejala perubahan kesehatannya, dan didiagnosis hari ini (5 Agustus).

Akibatnya, para member EXO dan anggota stafnya juga telah diuji untuk COVID-19 dan dikarantina mandiri sembari menunggu hasilnya.

Selain itu, informasi ini telah disampaikan ke semua program siaran yang menjadi bagian dari Xiumin. Anggota staf dan beberapa pemeran musikal “Hadestown,” yang berlatih dengan Xiumin baru-baru ini, juga akan dites untuk COVID-19.

Xiumin segera menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan dan akan secara aktif mengikuti proses dan bimbingan yang diberikan oleh otoritas kesehatan, dan kami juga akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih dengan cepat.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf kami sambil secara ketat mengikuti protokol kesehatan.”

Semoga Xiumin EXO cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss