OUR NETWORK

Yang Hyun Suk Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan Mediasi Prostitusi

Mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk ditetapkan sebagai tersangka atas kasus mediasi prostitusi. Sebelumnya Yang Hyun Suk diduga menjadi perantara atas layanan prostitusi untuk investor dari luar negeri. Salah satunya dengan mengirim beberapa wanita penghibur untuk menemani investor berlibur ke Eropa.

Pada 17 Juli, unit investigasi regional dari Seoul Metropolitan Police Agency menyatakan bahwa Yang Hyun Suk ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan sebagai tersangka ini demi memudahkan proses penyelidikan yang saat ini sedang dilakukan.

“Setelah menganalisis pernyataan dan data, kami telah memesannya sebagai tersangka dan kami memulai penyelidikan internal,” jelas sumber dari kepolisian.

Yang Hyun Suk diduga menjadi mediator untuk layanan seksual yang diberikan pada investor dari luar negeri pada September 2014. Di tahun yang sama, mantan pendiri agensi YG Entertainment ini juga dicurigai mengirimkan wanita dari rumah hiburan kepada para investor. Untuk menemani mereka berlibur di Eropa pada Oktober 2014 lalu.

Pada 26 Juni sebelumnya, Yang Hyun Suk sudah diinterogasi oleh kepolisian selama 9 jam. Dalam keterangannya ia menyebut hanya pernah pergi makan malam bersama beberapa produser ternama pada September 2014. Ia pun membantah semua tuduhan yang dialamatkan.

MBN melaporkan, selain Yang Hyun Suk, ada beberapa orang lain yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mulai dari beberapa orang dari rumah hiburan yang dicurigai juga menjadi mediator, wanita penghibur serta seorang investor.

Comments

Loading...