Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Yang Se Jong Bagikan Pesan Untuk Fans Setelah Keluar dari Militer

Salah satu aktor terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Yang Se Jong dilaporkan telah resmi selesai menjalankan tugas wajib militernya.

Tugas Wajib militer berakhir.

Pada pertengahan 2020, para penggemar drama Korea dan penggemar dari aktor Yang Se Jong harus berlapang dada untuk ditinggalkan aktor kesayangannya untuk melakukan tugas wajib militernya.

Tepat pada bulan Mei tahun 2020 lalu, Yang Se Jong mendaftar sebagai tentara tugas aktif dan kemudian tak terasa waktu berlalu, tugas wajib militernya sudah berakhir pada 15 November tahun ini.

Dia diberhentikan lebih awal tanpa kembali ke pangkalan setelah cuti terakhirnya sesuai aturan militer untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sampaikan pesan kepada para penggemar.

Pada 18 November, aktor tersebut berbagi pesan dengan penggemar di kafe penggemarnya.

“Untuk semua orang yang saya cintai! Halo, ini Se Jong.

Saya mengatakan bahwa saya akan datang untuk menemukan Anda suatu hari dan di sinilah saya. Saya yakin Anda memiliki banyak perasaan kecewa, tetapi saya dengan hati-hati percaya bahwa Anda akan memahami saya.

Aku sangat merindukanmu. Semua orang telah melakukannya dengan baik, bukan? Saya senang dan lega berpikir bahwa saya dapat menyapa Anda lagi dengan citra yang sehat setelah waktu ini berlalu. Sekarang saya menulis ini, fakta bahwa saya telah dipulangkan terasa lebih nyata.

Selama waktu saya di militer, saya menghabiskan setiap hari dengan baik sambil memikirkan orang-orang yang mendukung saya dengan hati yang tidak berubah. Anda memberi saya banyak kekuatan. Dari lubuk hati saya, terima kasih!

Kepada mereka yang setia menunggu saya, saya akan membalas mereka dengan proyek yang bagus. Dan saya akan terus memperbarui Anda tentang bagaimana saya lakukan.

Setiap orang! Jaga kesehatan Anda dalam cuaca dingin. Ini adalah waktu yang sulit dan sulit, tapi saya harap semua orang akan bahagia.

Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintaimu! Jadilah sehat dan sehat dan bahagia!”. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss