Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Yang Yoseob Ungkap Berat Badannya Turun 7 kg Selama Lakukan Persiapan Comeback

Yang Yoseob member dari HIGHLIGHT  mengungkapkan bahwa berat badannya mengalami penurunan sebanyak 7 kg selama ia mempersiapkan comeback.

Comeback dengan album ‘Chocolate box’.

Salah satu member dari boy group terkenal HIGHLIGHT yaitu Yang Yoseob diketahui telah merilis album solo full-length pertamanya setelah 12 tahun debut.

Yang Yoseob dikonfirmasi merilis album full-length pertamanya ‘Chocolate Box’ melalui berbagai situs musik online pada tanggal 20 jam 6 sore dalam waktu Korea Selatan. 

Album ‘Chocolate Box’ tersebut berisi total 12 lagu, termasuk lagu utama ‘BRAIN’ yang juga pada hari yang sama dirilis music videonya di Youtube.

Ungkap kehilangan 7 kg berat badan selama mempersiapkan comeback.

Dalam wawancara eksklusif yang dilakukan Yang Yoseob dengan media Korea Xsports News, ia bercerita pengalamannya pada comeback kali ini.

Yang Yoseob mengungkapkan bahwa pada saat persiapan comeback untuk merilis album ‘Chocolate Box’ kali ini, ia kehilangan berat badan sampai 7 kg, hal itu dikarenakan selama persiapan untuk comeback, ia latihan dengan koreografi yang sulit dan cepat, tak hanya itu ada gerakan – gerakan baru yang muncul secara tiba – tiba yang kemudian cocok lalu ditambahkan kepada koreografi lagu comeback kali ini. Ia mengatakan:

“Koreografi untuk lagu utama ini sangat sulit. Ada banyak gerakan dan ada hal-hal yang muncul secara alami melalui latihan, dan lagunya agak cepat, dan aku pikir (gerakan) itu akan cocok, jadi aku kehilangan sedikit lebih banyak berat badan. Aku juga menjaga diet ku.”

Sumber: media Korea XSports News

Latest Posts

Don't Miss