Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Yayasan Keluarga Jonghyun SHINee “Shiny Foundation” Akan Melelang Barang-barang Sumbangan Para Idol Untuk Mengumpulkan Uang Bagi Korban Kebakaran Hutan

Jonghyun SHINee “Shiny Foundation” telah mengumumkan lelang penggalangan dana baru untuk membantu korban kebakaran hutan. Yayasan amal tersebut didirikan oleh ibu Jonghyun hampir setahun setelah penyanyi tersebut meninggal dengan tujuan membantu para remaja dan artis dengan perkembangan artistik dan kesehatan mental mereka.

Pada tanggal 18 April, mereka akan mengadakan lelang online di situs resmi mereka pada 2-9 Mei, di mana mereka akan melelang barang-barang yang disumbangkan oleh sejumlah idola SM dan FNC Entertainment.

Idol-idol yang telah menyumbangkan barang untuk acara pelelangan tersebut antara lain adalah Onew, Key, dan Minho SHINee, Yunho dan Changmin TVXQ, Hongki, Jaejin, dan Minhwan F.T Island, Suho EXO, Hyoyeon Girls’ Generation, Yonghwa, Jungshin, dan Minhyuk CNBLUE, dan Yeri Red Velvet. Keluarga Jonghyun juga telah menyumbangkan barang-barang yang pernah dimiliki oleh mendiang sang idol termasuk barang pribadi yang berharga serta pakaian yang dikenakan selama promosi sebelumnya.

Sementara itu, mereka yang ingin berpartisipasi dalam pelelangan dapat berpartisipasi setelah mengakses beranda badan amal mulai pukul 10 pagi KST pada hari acara. Setiap item memiliki harga lelang maksimum yang terbatas, sehingga penawaran dapat ditutup lebih awal. Setengah dari hasil lelang ini akan digunakan untuk korban kebakaran hutan yang terjadi baru-baru ini di pantai timur Korea Selatan, sementara setengahnya lagi akan digunakan untuk pembangunan pusat konseling psikologi yang rencananya akan diluncurkan oleh Shiny Foundation.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss