Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Ye Ji Won Dikonfirmasi Positif COVID-19

Salah satu aktris senior terkenal di industri hiburan Korea Selatan yang bernama Ye Ji Won datang dengan kabar buruk, ia dilaporkan telah positif COVID-19.

Dikonfirmasi positif COVID-19.

Aktris Ye Ji Won telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada tanggal 28 November, drama mendatang KBS ‘Taejong Yi Bang Won’ merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa pemeran Ye Ji Won telah berpapasan dengan kasus COVID-19 selama salah satu acara terjadwalnya yang lain dan tidak bersinggungan dengan salah satu pemeran drama dan kru sesudahnya.

‘Taejong Yi Bang Won’ adalah sageuk (drama sejarah) epik tradisional pertama  KBS sejak 2016. Sageuk  epik tradisional  melibatkan anggaran dan pemeran yang besar, alur cerita yang berjalan lama, dan penggambaran peristiwa dan tokoh sejarah yang nyata.

‘Taejong Yi Bang Won’ akan menggambarkan peristiwa yang menyebabkan jatuhnya Dinasti Goryeo dan berdirinya Dinasti Joseon. Joo Sang Wook memainkan peran tituler Raja Taejong, raja ketiga Joseon, lahir sebagai Pangeran Yi Bang Won. Ye Ji Won memerankan Ratu Sindeok, ratu pertama Joseon, istri Raja Taejo (diperankan oleh Kim Young Chul ).

Pihak drama rilis pernyataan resmi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari pihak drama ‘Taejong Yi Bang Won’:

“Pada 27 November, aktris Ye Ji Won dari sageuk  epik baru KBS 1TV  ‘Taejong Yi Bang Won’ dinyatakan positif COVID-19. Diyakini bahwa dia terinfeksi setelah melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi selama salah satu acara lain yang dijadwalkan pada 24 November. Para pemain dan kru ‘Taejong Yi Bang Won’ tidak berpapasan dengan Ye Ji Won setelah syutingnya pada 23 November.

Ye Ji Won telah membatalkan seluruh jadwal kerjanya dan sedang melakukan karantina mandiri. Sejak 27 November, kami telah melanjutkan syuting sesuai jadwal, tanpa adegan dengan Ye Ji Won. Dia diperkirakan akan dibebaskan dari karantina sendiri dalam 10 hari, sekitar 7 Desember.

Staf produksi telah bekerja keras untuk mencegah infeksi melalui tes PCR reguler, pengasapan, dan pemeriksaan suhu. Kami akan terus memperkuat protokol pencegahan infeksi dan memantau situasi secara rinci untuk mencegah masalah terjadi.

Kami akan melakukan yang terbaik dalam pencegahan COVID-19 untuk melindungi keselamatan para pemain dan kru kami dan untuk memastikan tidak ada lagi kasus positif yang terjadi. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss