Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

Yeeun CLC Menceritakan Debut Solonya dan Rahasia di Balik Performa yang Kuat di Atas Panggung

Dalam wawancara baru-baru ini bersama Dazed Korea, member CLC yaitu Yeeun menceritakan pengalamannya melakukan debut Solo. Dalam sesi wawancara dan pemotretan itu juga, Yeeun menceritakan rahasia di balik performa panggungnya yang powerfull.

foto via Dazed Korea

Yeeun yang melakukan debut bersama CLC delapan tahu lalu, dikenal dengan penampilan panggungnya dan kemampuan dance-nya. Ketika ditanya dari mana kemampuan dance yang ia miliki, ia menjawab, “aku pikir setengahnya berasal dari gen-ku, aku biasanya gak malu kalau di atas panggung. Dan setengahnya lagi berasal dari keberanian yang sudah aku kembangkan dari latihan selama bertahun-tahun.”

foto via Dazed Korea

Debut Solo

Minggu lalu, Yeeun melakukan debut solo yang sudah dinantikannya. Ia merilis single digital yang bertajuk “Strange Way to Love.” Dalam produksinya, Yeeung juga turut serta dalam pembuatan lirik lagu, ia juga rajin dalam proses mencari tone untuk lagunya.

Soal keikutsertaannya dalam pembuatan lagu, Yeeun menyampaikan, “Aku menuliskan beberapa lirik yang emosional dan aku ingin menyatakan itu pada para fansku.”

foto via Dazed Korea

foto via Dazed Korea

Baca juga: NMIXX Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Ke-8 Dari Semua Girl Group Dalam Sejarah Hanteo Dengan “expérgo”

Full interview dan foto-foto dari Yeeun bisa kalian lihat di edisi spesial majalah Dazed Korea. Dan berikut ini adalah lagu dari Yeeun yang berjudul “Strange Way to Love.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss