Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Yeonjung WJSN Bagikan Pengalamannya Bermain dalam Musikal “Crash Landing on You”

Yeonjung WJSN baru-baru ini melakukan sebuah wawancara di mana ia menceritakan pengalamannya bermain dalam musikal adaptasi dari drama terkenal “Crash Landing on You.”

Gelaran musikal yang diadakan pada 16 September lalu ini tidak hanya menghadirkan Yeonjung, tapi juga Lee Jang Woo, Lee Kyu Hyung, Lee Yi Kyung, dan banyak lagi.

Drama “Crash Landing on You” bercerita tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara selama perjalanan paralayang. Di sana, dia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira elit Korea Utara di bidang militer. Mereka terjalin dengan karakter Seo Dan (Seo Ji Hye), tunangan Ri Jung Hyuk, dan Goo Seung Jun (Kim Jung Hyun), seorang pengusaha kaya yang sedang bersembunyi dari penagih hutang.

Peran Yeonjung

Dalam drama musikal tersebut, Yeonjung berperan sebagai Seo Dan, tunangan Ri Jung Hyuk dan pemilik mal mewah di Pyeongyang.

“Saya bersenang-senang menonton dramanya,” dia berbagi. “Aku sudah menontonnya setidaknya tiga kali.” Dia mengungkapkan betapa gembiranya dia ketika dia menerima tawaran untuk menjadi bagian dari pemeran musikal sebagai Seo Dan dengan mengatakan, “Saya suka pasangan Se Ri-Jung Hyuk, tapi saya lebih menyukai kisah Seo Dan dan Goo Seung Jun, jadi saya ingin melakukannya dengan sangat baik [dalam peran ini].”

“Seo Dan tampak dingin, tetapi dia memiliki kehangatan batin dan pesona yang lucu juga, jadi saya ingin mengekspresikan karakteristik itu dengan baik,” katanya. Yeonjung WJSN juga merasa ia memiliki kemiripan dengan Seo Dan yaitu dalam kenaifan mereka dalam hal cinta.

Yeonjung juga mengungkapkan kekhawatirannya karena ia takut jika karakternya tidak ditampilkan secara maksimal dalam musikal. “Dalam menyingkat drama 16 episode menjadi musikal berdurasi tiga jam, saya khawatir karakter menawan Seo Dan tidak akan ditampilkan sebaik di drama. Tetapi setelah melakukan pertunjukan, saya menyadari bahwa pesona Seo Dan sangat kuat sehingga meskipun dia hanya muncul sebentar, penonton tetap terpikat dengan sosoknya, ”jelasnya dengan gembira.

Latest Posts

Don't Miss