OUR NETWORK

YG Ent Bantah Keterlibatan ‘WINNER’ Lee Seung Hoon Dalam Kasus 2016, dan Posisi Wakil Direktur Di Agensi

Sederet rumor baru menerpa artis YG Entertainment. Kali ini ‘WINNER’ Lee Seung Hoon yang disebutkan berinteraksi dengan Han Seo Hee, sebelum ia bertemu dengan perwakilan dari YG Ent. Selain itu, disebutkan juga bahwa dancer dan rapper ini memiliki posisi di dalam agensi berdasarkan dari kartu nama yang beredar.

Pada 15 Juni, YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang membantah keterlibatan ‘WINNER’ Lee Seung Hoon dengan kasus di tahun 2016. Dalam pernyataannya, agensi juga menyebut kartu nama yang menunjukan member WINNER ini memiliki posisi Wakil Direktur hanya sebagai perlengkapan syuting saja.

Berikut ini pernyataan resmi dari agensi YG Entertainment.

Halo, ini YG Entertainment.

Laporan bahwa Lee Seung Soon adalah wakil direktur YG tidak benar, itu adalah kesalahpahaman sederhana.

“Wakil direktur” adalah nama panggilan yang diterima Lee Seung Hoon karena dia telah menyarankan banyak ide di agensi. Kartu nama yang dipermasalahkan juga merupakan alat peraga satu kali yang digunakan untuk membuat konten video.

Juga, tidak benar bahwa Lee Seung Hoon ikut campur dalam kontroversi yang melibatkan “A,” dan kami percaya penyelidikan polisi akan mengungkap ini juga. Kami dengan tulus meminta outlet tidak melakukan laporan spekulatif tentang masalah ini.

‘WINNER’ Lee Seung Hoon disebutkan memiliki kaitan dengan kasus B.I pada 2016 lalu setelah Dispatch membeberkan isi percakapan dengan Han Seo Hee. Saat itu, Lee Seung Hoon menanyakan apakah Han Seo Hee bertemu dengan B.I dan memintanya untuk bertemu.

Comments