test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

YG Entertainment Beri Tanggapan Pada Laporan Terkait Kontrak Eksklusif Lisa BLACKPINK

Agensi yang menaungi karir BLACKPINK yaitu YG Entertainment dilaporkan telah menanggapi secara singkat laporan terkait kontrak eksklusif Lisa. 

Lisa dilaporkan tak akan perpanjang kontrak.

Pada 12 Juli, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa ada kemungkinan besar Lisa akan meninggalkan agensi menyusul berakhirnya kontrak eksklusif anggota BLACKPINK pada bulan Agustus. 

Munhwa Ilbo melaporkan bahwa meskipun Lisa dan YG telah mendiskusikan perpanjangan kontraknya, mereka belum mencapai kesepakatan.

Outlet berita lebih lanjut menambahkan bahwa menurut perwakilan industri, proses pembaruan kontrak untuk tiga anggota yang tersisa telah berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, sebuah agensi Cina anonim dilaporkan mengatakan kepada Munhwa Ilbo, “Kami mendiskusikan penampilan Lisa [di acara] sambil berkoordinasi dengan jadwal YG dan Lisa, tetapi disampaikan [kepada kami] bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah Agustus sebagai kontrak mereka. pembaruan dengan Lisa tidak pasti.”

Agensi tanggapi laporan.

YG Entertainment secara singkat menanggapi laporan tentang kontrak eksklusif Lisa BLACKPINK.

Menanggapi Munhwa Ilbo, sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi, “[Penjadwalan yang tidak pasti] adalah karena jadwal tur serta kegiatan yang dijadwalkan secara individual. Itu tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak.” YG menambahkan, “Perpanjangan kontrak saat ini sedang didiskusikan.”

Saat ini, BLACKPINK sedang mengambil bagian dalam tur dunia ‘BORN PINK’ mereka.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss