Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

YG Entertainment Klarifikasi Comeback Big Bang “Still Life” Bukanlah Pertanda Pembubaran Grup

Sebelumnya, ada banyak spekulasi yang memperkirakan bahwa lagu comeback Big Bang “Still Life” menandakan pembubaran grup. Ada banyak postingan di komunitas online di mana netizen dan bahkan fans mengumpulkan petunjuk yang seolah-olah menyinggung akhir dari grup legendaris tersebut.

Mungkin karena spekulasi tersebut, ada investor yang mulai menjual saham YG Entertainment mereka. Saham YG Entertainment diperdagangkan sekitar 45.300 KRW per saham pada akhir Januari 2022. Setelah berita tentang kembalinya Big Bang, saham terus naik dan mencapai level tertinggi 71.000 KRW per saham pada bulan April. Setelah Big Bang merilis “Still Life,” sahamnya turun setiap hari dan saat ini diperdagangkan pada 62.300 KRW per saham. Mengenai hal ini, YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini bukanlah akhir dari grup Big Bang tapi awal yang baru.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment menjelaskan bahwa kesuksesan single ini adalah berkat kemampuan musik grup tersebut dan menjelaskan, “Ini adalah hasil dari kemampuan musik BIGBANG yang luar biasa, yang dinilai sebagai grup artis dengan berbagai popularitas dan kesenian asli yang mencakup semua generasi.”

Agensi menjelaskan makna dalam bagian vokal Taeyang, ‘Mimpi malam musim semi di pertengahan musim panas ketika bunga mekar saat matahari terbenam tahun depan / Musim gugur, musim dingin, salju, musim gugur, salju, empat kali setahun, musim semi lagi’ pada akhirnya dan menyatakan bahwa liriknya menyiratkan bahwa Big Bang akan abadi seperti keabadian musim. Selain itu, “Daesung, G-Dragon, dan T.O.P di tempat masing-masing, seperti rumah yang sepi, jalan yang kosong, dan planet bersalju yang sepi, menyiratkan masa lalu, sekarang, dan masa depan yang indah pada saat yang sama.”

Agensi tersebut melanjutkan, “Momen kegembiraan dan penderitaan hebat dari mereka yang tersembunyi di baliknya dihidupkan kembali oleh makna ganda dalam lagu Big Bang – ‘Setelah hujan surut, setelah akhir, adalah akhir yang bahagia sebagai gantinya’. bahwa empat musim bukanlah akhir, tapi awal yang baru.”

YG Entertainment juga menambahkan, “Seolah-olah aliran empat musim yang tak terhindarkan tidak dapat dilawan, fakta bahwa ‘simbol musim semi’, Taeyang, yang membuka MV, muncul kembali di akhir MV setelah musim panas, gugur, dan musim dingin,” yang berarti, ia melambangkan awal lain yang membawa kegembiraan bagi para fans.

Secara keseluruhan, MV dan lagu tersebut mengirimkan pesan bahwa momen paling bersinar yang sangat dirindukan Big Bang adalah saat mereka berada di atas panggung bersama para fans mereka dan grup tersebut berjanji untuk menantikan momen yang akan datang lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss