OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback Awal 2020, Sudah Mulai Rekaman!

Setelah sekian lama dinanti, konfirmasi mengenai BLACKPINK comeback akhirnya diberikan oleh agensi YG Entertainment. Sebelumnya beberapa media memberitakan mengenai akan adanya rencana perilisan album baru dari girl group ternama tersebut. Para member pun disebut sudah mulai proses rekaman.

Pada 29 November, menanggapi pemberitaan mengenai persiapan BLACKPINK comeback, agensi YG Entertainment memberikan konfirmasi. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BLACKPINK memang benar sedang dalam persiapan untuk perilisan album baru. Saat ini mereka pun sudah mulai melakukan proses rekamann untuk lagu di album nantinya.

Meskipun tak menyebut tanggal pasti, agensi YG Entertainment mengungkap BLACKPINK comeback direncanakan pada awal 2020 depan.

Sumber YG Entertainment berkomentar, “Tanggal pasti belum diputuskan, tetapi tujuannya adalah untuk membuat comeback awal tahun depan,” dan menambahkan, “Anggota BLACKPINK saat ini merekam beberapa lagu baru untuk album baru mereka.”

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April 2019 lalu dengan mega hits “Kill This Love.” Beberapa bulan belakangan sederet rumor menyebut mengenai rencana comeback dari girl group papan atas tersebut.

Sudah tak sabar dengan rilisan baru dari BLACKPINK?

Comments

Loading...