OUR NETWORK
Selasa, Agustus 4, 2020
OUR NETWORK

YG Entertainment Menghapus Semua Lagu Termasuk Album iKON Dari Profil B.I di Situs Musik

Pada 3 Juli, YGE menghapus semua album iKON dan lagu-lagu lain yang diproduksi dan dinyanyikan oleh B.I dari profilnya di Melon dan Soribada. Sekarang, hanya ada 3 album / lagu yang distributornya berbeda dari YG yaitu lagu-lagu Mnet. Juga, album iKON juga dihapus di profil Genie-nya.

Sudah pasti diketahui bahwa situs musik menghapus atau menambahkan informasi semacam ini atas permintaan agensi.

Namun, hal yang menarik adalah YG Entertainment nggak menghapus lagu / album dari artis lain yang meninggalkan YGE sebelumnya termasuk PSY, Park Bom, Epik High dll. Bahkan, Seungri masih memiliki lagu sendiri dan album BIGBANG dalam profilnya di situs musik. situs. Park Bom juga masih memiliki lagu solonya dan 2NE1 di profilnya.

Dari hasil itu, ini adalah masalah yang sangat serius untuk dibahas. Karena, jika kamu mencari nama B.I di Melon, kamu nggak akan bisa menemukan lagu apa pun yang dinyanyikan atau diproduksi oleh B.I kecuali lagu “BE I” dari show Me The Money. Seakan-akan semua karir yang dia bangun selama bertahun-tahun lenyap dalam sekejap!

Sebagai produser / komposer utama untuk semua diskografi iKON dan beberapa lagu YG lainnya, orang berpikir bahwa B.I nggak pantas mendapatkan tindakan nggak sopan dan nggak etis ini sebagai seorang artis. Skandal atau pemutusannya dari YG nggak bisa menjadi alasan untuk itu.

Profil B.I di Melon, Soribada and Genie:

Profil Seungri dan Park Bom di Melon:

B.I adalah produser utama semua album iKON sebagai penulis lirik dan komposer yang benar-benar menulis sebagian besar lirik dan demo lagu. Dia nggak hanya komposer, tapi juga produser utama yang mengatur bagian-bagian dan membaginya di antara para member iKON lainnya. Dia selalu mencoba untuk menempatkan bagian-bagian yang pas untuk para member. Dia yang mengatur rekaman dan mengarahkan orang lain di studio. Itu sebabnya dia adalah produser dari lagu-lagu iKON.

Dia adalah idol pertama yang memenangkan “Best Song Writer Of The Year” di Melon Music Awards dan iKON adalah grup pertama yang memenangkan “Best Production Of The Year” dengan produksi sendiri. Karena di masa lalu hanya produser utama perusahaan termasuk Yang Hyun Suk, Bang Si-Hyuk yang bisa memenangkan penghargaan itu. Dari semua alasan ini, berita ini benar-benar mengejutkan orang.

Ini adalah diskografi dan penghargaan B.I:

Gimana pendapatmu tentang hal ini? Apakah menurutmu ini nggak adil?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...