Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

YG Entertainment Mengomentari Kemungkinan Kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga di Acara Kepresidenan Amerika-Korea Mendatang

Agensi BLACKPINK YG Entertainment mengatakan kepada The Daily Sports pada 28 Maret bahwa BLACKPINK telah diundang untuk tampil di makan malam kenegaraan dan saat ini sedang dalam tahap mempertimbangkannya. Seorang perwakilan dari YG Entertainment menyatakan, “BLACKPINK telah ditawari untuk tampil bersama Lady Gaga dalam rangka memperingati kunjungan kenegaraan Presiden Yoon Suk Yeol ke Amerika Serikat. Kami sedang mempertimbangkan [tawaran itu].”

Sebelumnya pada hari itu, sebuah outlet media melaporkan bahwa Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan pasangannya Kim Gun Hee, yang melakukan kunjungan pertama mereka ke Amerika Serikat dalam 12 tahun, akan menghadiri makan malam kenegaraan yang diselenggarakan oleh Presiden Amerika Serikta Joe Biden dan istrinya. Menurut laporan tersebut, BLACKPINK dan bintang pop global Lady Gaga sedang mengoordinasikan rencana untuk tampil bersama dengan tema “Merayakan 70 Tahun Hubungan Korea-AS” pada makan malam kenegaraan tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK akan tampil di Stadion Foro Sol di Mexico City pada 26 April untuk tur dunia “BORN PINK” mereka, pada hari yang sama akan diadakan makan malam kenegaraan antara Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Sebelumnya di tahun 2020, BLACKPINK berkolaborasi dengan Lady Gaga di lagu “Sour Candy”, yang termasuk dalam album keenam Lady Gaga “Chromatica”. Lagu ini memulai debutnya di UK Official Singles Chart di No. 17, mengambil posisi No. 33 di Billboard’s Hot 100, No. 25 di U.S. Billboard Digital Song Sales Chart, dan No. 2 di chart Spotify Global Top 50.

Nantikan pembaruan lainnya!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss