OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

YG Entertainment Tanggapi Rencana Major Global Project Jelang Comeback BLACKPINK

Comeback BLACKPINK menjadi salah satu topik paling dinanti penggemar sepanjang awal 2020. Terutama karena agensi, YG Entertainment sebelumnya menjanjikan akan ada riiisan baru di awal tahun. Menariknya, sederet pemberitaan muncul tentang akan adanya major global project dari girl group papan atas tersebut.

Pada 11 Februari, perwakilan distribusi musik global melaporkan tentang rencana adanya major global project jelang comeback BLACKPINK. Tak disebutkan lebih detail mengenai proyek global besar-besaran tersebut. Meski perwakilan dari distribusi musik mengungkap proyek ini akan menjadi yang terbesar sejauh ini.

“BLACKPINK diam-diam mempersiapkan proyek besar skala terbesar hingga saat ini,” ucap sumber seperti dilansir dari media.

Mengenai proyek global besar-besaran jelang comeback BLACKPINK, YG Entertainment memberi tanggapan. Agensi menyebut belum ada yang bisa dipastikan tentang proyek ini nantinya. Agensi YG Entertainment berkomentar, “Sulit untuk mengkonfirmasi pada titik ini.”

Ditambahkan juga oleh agensi bahwa mereka akan membayar penantian panjang penggemar selama satu tahun terakhir dengan rilisan musik bagus dan juga berita positif mengenai BLACKPINK. Selain itu, agensi ternama ini juga meminta penggemar menanti pengumuman resmi nantinya.

Agensi menambahkan, “Mereka akan membayar dengan musik yang bagus dan berita positif karena para penggemar telah menunggu lama. Kami akan berterima kasih jika [penggemar] menunggu pengumuman resmi yang dibuat di masa depan. Kami meminta pengertian Anda. ”

Penasaran bukan proyek apa yang sedang disiapkan BLACKPINK?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...