Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Yoo Jae Suk Berikan Donasi yang Bermakna Untuk Membantu Wanita dan Anak-anak yang Membutuhkan

Yoo Jae Suk dikabarkan telah memberikan sejumlah donasi kepada para wanita dan anak-anak yang membutuhkan. Pada 12 Mei, perwakilan dari LSM Kerjasama Pembangunan Internasional (organisasi non-pemerintah) GFoundation berbagi, “Sehari sebelumnya, Yoo Jae Suk menyumbangkan 50 juta won (sekitar 570 juta rupiah) untuk membantu kelas yang rentan.”

Donasi akan digunakan untuk mendukung para wanita dalam berbagai cara dan untuk proyek dukungan pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak muda dari keluarga berpenghasilan rendah sehingga mereka dapat mengembangkan impian mereka dan tumbuh dalam kesehatan yang baik.

CEO GFoundation berbagi, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Yoo Jae Suk sekali lagi karena terus memberikan kehangatan kepada tetangga kami yang terpinggirkan. Kami akan secara transparan menggunakan kontribusi berharga yang telah disumbangkan untuk membantu kelompok sosial yang rentan.”

Sejak tahun 2020, Yoo Jae Suk telah memberikan donasi ke GFoundation selama tiga tahun berturut-turut, yang sumbangannya telah berjumlah total 200 juta won (sekitar 2,2 miliar rupiah) ke yayasan.

Sebagai LSM Kerjasama Pembangunan Internasional yang telah menerima Status Konsultasi Khusus dari UN ECOSOC, GFoundation mengerjakan proyek untuk mendukung anak-anak, remaja, dan orang tua yang tinggal sendiri serta proyek pendidikan dan perawatan kesehatan di luar negeri.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss