OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Yoo Jae Suk Ceritakan Perkembangan Sang Putri, Serta Kemungkinan “Infinite Challenge” Kembali Tayang

Yoo Jae Suk dikenal sebagai komedia, mc, serta bintang variety show. Sosoknya dijamin selalu memberikan rating tinggi dan program acara yang menarik. Kali ini, selebritis kondang tersebut akan menjadi salah satu bintang di acara terbaru, “How Do You Play?” yang diproduseri oleh producing director (PD) Kim Tae Ho.

Pada 25 Juli di konferensi pers untuk “How Do You Play?”, Yoo Jae Suk mengungkap beberapa hal. Salah satunya kemungkinan untuk “Infinite Challenge” kembali tayang.

“How Do You Play?” sendiri merupakan kerja sama antara Yoo Jae Suk dan (PD) Kim Tae Ho, yang sebelumnya menjadi producing director untuk “Infinite Challenge”.

“Aku sangat merindukan anggota ‘Infinite Challenge’. Jung Joon Ha baru-baru ini menghubungi saya untuk memberi tahu saya dia sedang memainkan musikal. Saya harap musikalnya berjalan dengan baik. Saya yakin anggota lain juga baik-baik saja. Mereka semua bekerja keras dan saya mendukung mereka.”

Dia melanjutkan, “Kami mengatakan bahwa kami ingin banyak bertemu, tetapi tidak mudah bagi kita semua untuk berkumpul di satu tempat. Kita masing-masing harus memikirkan kehidupan kita sendiri. Akan ada saatnya kami dapat menyapa Anda semua lagi. Saya mengantisipasinya.”

Dia menambahkan, bagaimanapun, “Saya merasa seperti saya menyiksa Anda dengan harapan, jadi saya minta maaf.”

Selain itu, komedian ini pun menceritakan mengenai sang putri kedua, Na Eun yang lahir pada Oktober 2018 lalu. Ia juga menceritakan apa yang ia lakukan saat libur di rumah.

“Ketika saya tidak memiliki rekaman, saya biasanya berolahraga,” katanya. “Kulit saya dirawat dan pergi ke klinik ortopedi. Saya mencoba menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga saya. Saya pikir saya tidak banyak membantu di rumah tetapi saya mencoba bermain dengan anak-anak. Saya yakin istri saya tidak puas dengan apa yang saya lakukan. Saya berusaha membantu sebanyak mungkin.”

Dia menambahkan, “Anak kedua kami tumbuh dengan baik. Sangat menyenangkan melihatnya, saya tidak tahu ke mana waktu berjalan. Sekarang saya berbicara tentang dia, saya ingin melihatnya lagi.”

Comments

Loading...