Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Sembuh Dari COVID-19

Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol pulih dari COVID-19 dan dilaporkan akan segera melanjutkan berbagai kegiatan mereka yang sudah dijadwalkan sebelumnya. 

Dikonfirmasi positif COVID-19 sejak awal bulan.

Dua MC populer yang terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol dilaporkan telah pulih dari COVID-19. 

Sebelumnya, pada bulan ini, Yoo Hee Yeol didiagnosis dengan COVID-19 pada 11 Desember sementara Yoo Jae Suk  dinyatakan positif pada 13 Desember.

Kemudian, baru – baru ini, agensi yang menaungi karir mereka yaitu Antenna merilis pernyataan mengenai kondisi terbaru mereka yang telah pulih dari COVID-19. 

Pernyataan resmi dari agensi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari agensi yang menaungi karir mereka yaitu Atenna:

“Halo. Ini Antena.

Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Suk telah dianggap pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Setelah penilaian klinis dari otoritas kesehatan pemerintah, Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Suk menyelesaikan perawatan di rumah mereka dan dibebaskan dari karantina masing-masing pada 19 dan 21 Desember.

Kedua artis masing-masing akan kembali ke posisi mereka, dan mereka akan segera melanjutkan aktivitas mereka.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menunjukkan kepedulian serta kepada para tenaga medis dan tenaga terkait yang telah bekerja keras di garda terdepan pencegahan penyakit dalam rangka penanggulangan COVID-19.

Perusahaan akan terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan, dan kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss