Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Yoo Jae Suk Akan Lakukan Karantina Mandiri dan Tunda Kegiatan Syuting

Salah satu MC dan artis terkenal dari Korea Selatan yaitu Yoo Jae Suk dilaporkan sudah menjalani tes COVID-19 dan akan lakukan karantina mandiri.

Umumkan akan lakukan karantina mandiri.

Pada hari ini, tanggal 23 Juli 2021, MC sekaligus artis Yoo Jae Suk dilaporkan telah melakukan tes COVID-19, hal itu dikarenakan salah satu staf acara tvN ‘You Quiz on the Block’ dikonfirmasi positif COVID-19.

agensi yang menaungi Yoo Jae Suk yaitu Antenna mengatakan:

“Salah satu staf ‘You Quiz on the Block’ didiagnosis dengan COVID-19, dan semua staf, termasuk Yoo Jae Suk, dites untuk COVID-19. Saat ini ia tengah melakukan karantina dan sedang menunggu hasil tes. Kami melakukan yang terbaik untuk mengelola keselamatan sambil mematuhi pedoman karantina, tetapi kami meminta maaf kepada banyak orang yang mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba.”

Kegiatan syuting ditunda.

Selain berita yang bahwa Yoo Jae Suk sedang menunggu hasil tes COVID-19 dan menjalani karantina mandiri, diketahui Yoo Jae Suk akan menunda kegiatan syutingnya.

“Kami juga menyesuaikan jadwal jadwal Yoo Jae Suk, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis sesuai dengan kebijakan otoritas kesehatan di masa mendatang.” Ucap Atenna.

Pihak ‘Running Man’ juga mengungkapkan sikap mereka saat syuting mengenai karantina mandiri yang sedang dijalani oleh Yoo Jae Suk.

“Syuting yang dijadwalkan untuk minggu depan telah dibatalkan. Tidak akan ada syuting selama masa karantina mandiri Yoo Jae Suk, ada banyak siaran, dan karena ini adalah periode Olimpiade, ada banyak kemungkinan yang hilang. Selama waktu itu, ada masalah perubahan jadwal, jadi tidak ada masalah dengan jadwal siaran di masa depan.” jelas pihak Running Man

Source: media Korea Kyunghyang dan MK Sports

Latest Posts

Don't Miss