Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Yoo Seung Ho Berbicara Tentang Drama Baru “Moonshine” dan Banyak Pujian untuk Hyeri Girl’s Day

Yoo Seung Ho baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang drama KBS mendatang “Moonshine”!

“Moonshine” adalah drama baru yang berlatar era Joseon, pada saat hukum larangan berada di titik terkuatnya. Serial ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo, seorang bwanita yang secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya (diperankan oleh Hyeri), dan inspektur Joseon Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip (diperankan oleh oleh Yoo Seung Ho).

Sebagai inspektur ketat yang melakukan segalanya sesuai aturan, Nam Young serius dalam menindak penjaja alkohol ilegal. Hal ini membuat Nam Young harus berurusan dengan Ro Seo.

Yoo Seung Ho memperkenalkan “Moonshine” dengan mengatakan, “Ini adalah drama tentang larangan dan empat orang. Sangat mudah untuk ditonton, tetapi saya pikir itu akan lebih menyenangkan jika kamu menontonnya sambil mencari pesan tersembunyi yang ingin disampaikan oleh drama tersebut.”

Aktor tersebut melanjutkan dengan berkomentar, “Ini adalah drama sejarah pertama saya dalam waktu yang lama sejak ‘Ruler: Master of the Mask.’ Saya telah melakukan banyak drama sejarah, tetapi masih menegangkan seperti biasanya.”

Namun, dia menambahkan, “Terima kasih kepada Lee Hyeri, lokasi syuting sangat menyenangkan.”

Chemistry

Menggambarkan romansa unik Nam Young dan Ro Seo, Yoo Seung Ho menjelaskan, “Setelah bertemu Ro Seo, Nam Young menemukan emosi cinta dan menyadari bahwa dia salah untuk percaya bahwa cara berpikirnya adalah satu-satunya cara yang benar.”

Aktor ini juga tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang lawan mainnya Hyeri, baik dalam hal kemampuan aktingnya dan kepribadiannya di kehidupan nyata.

“Lee Hyeri adalah intisari dari Ro Seo sendiri,” dia antusias. “Aktingnya dalam adegan romantis dan emosional kami sempurna.”

Yoo Seung Ho juga berbagi, “Baik ketika kami berakting dan ketika kami sedang istirahat, saya dapat memperoleh kekuatan berkat energi ceria Lee Hyeri.”

Harapan

Terakhir, Yoo Seung Ho berkomentar, “Saya harap ‘Moonshine’ akan dikenang sebagai drama yang terasa seperti bertemu untuk minum-minum dengan teman dekat Anda. Bahkan setelah waktu berlalu, Anda mengingatnya sebagai kenangan bahagia. Saya harap drama kami bisa menjadi kenangan seperti itu.”

“Moonshine” akan tayang perdana pada 20 Desember pukul 9:30 malam. KST.

Latest Posts

Don't Miss