Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Yoo Yeon Seok Berbicara Tentang Kontroversi Kekerasan Hewan Baru-baru ini di Lokasi Syuting ‘The King Of Tears, Lee Bang Won’

Yoo Yeon Seok membicarakan mengenai kontroversi kekerasan hewan yang baru-baru ini dilaporkan terjadi di Lokasi Syuting ‘The King Of Tears, Lee Bang Won’. 

Berbicara mengenai kontroversi.

Yoo Yeon Seok berbagi pemikirannya tentang masalah baru-baru ini yang terjadi di lokasi syuting drama KBS ‘The King of Tears, Lee Bang Won’.

Pada 22 Januari, Yoo Yeon Seok mengunggah foto insiden tersebut di Instagram Story-nya dan menulis:

“Seharusnya tidak ada lagi adegan di mana hewan dibunuh demi uang dan waktu. Keamanan pemeran pengganti juga harus terjamin.”

Diketahui bahwa ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ tidak akan tayang minggu ini.

Pihak penayang telah sampaikan pernyataan resmi.

Pada 21 Januari, KBS mengeluarkan permintaan maaf setelah kontroversi pelecehan hewan muncul atas seekor kuda yang terluka di lokasi syuting. Ada kekhawatiran atas potensi masalah pelecehan hewan dalam adegan di mana karakter aktor  Kim Young Chul , Lee Seong Gye, terlempar dari kudanya saat sedang berkuda. Untuk membuat adegan ini, kuda ditarik ke tanah menggunakan tali yang diikatkan di kakinya.

Sementara itu, ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ adalah drama tentang Raja Taejong, lahir Lee Bang Won, yang membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon. 

Sageuk  epik tradisional  adalah drama sejarah yang biasanya melibatkan anggaran dan pemeran yang besar, alur cerita yang panjang, dan penggambaran peristiwa dan tokoh sejarah yang nyata.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss