OUR NETWORK

Yoo Yeon Seok Dalam Diskusi Untuk Berperan di Sequel “Steel Rain” Bersama Jung Woo Sung dan Kwak Do Won

Aktor Yoo Yeon Seok saat ini sedang dalam diskusi untuk mendapatkan peran di sequel “Steel Rain”. Sebelumnya untuk lanjutan film populer ini, aktor Jung Woo Sung dan Kwak Do Won sudah dipastikan akan kembali mendapatkan peran utama.

Pada 9 Agustus, pemberitaan menyebut adanya perbincangan mengenai peran di sequel “Steel Rain” yang akan diberikan pada Yoo Yeon Seok. Walau pun belum dipastikan peran apa yang akan dilakoni oleh aktor ternama tersebut di “Steel Rain 2” (judul langsung).

Agensi Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship pun tak membantah mengenai pemberitaan tersebut. Saat ini sang aktor memang sedang dalam diskusi untuk bergabung bersama Jung Woo Sung dan Kwak Do Won memerankan sequel “Steel Rain”.

“Yoo Yeon Seok telah diberi tawaran untuk tampil di film ini dan saat ini secara positif melihat perannya,” ucap perwakilan dari agensi King Kong by Starship.

Saat ditanya mengenai peran untuk sang aktor, agensi belum bisa banyak memberikan detail. Hanya saja agensi menyebut Yoo Yeon Seok akan mendapatkan peran utama. “Meskipun itu akan menjadi peran utama, sulit bagi kita untuk membahas detail yang tepat saat ini.”

“Steel Rain” sendiri merupakan film sukses yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Kwak Do Won. Dirilis pada 2017 lalu, “Steel Rain” mencatatkan jumlah penonton sebanyak 4,45 juta. Film ini akan mengikuti konflik antara negara-negara kuat di sekitar penyatuan kembali Korea, dan film ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Baik Jung Woo Sung dan Kwak Do Won akan kembali untuk sekuelnya.

Comments

Loading...