OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

Yoon Kyun Sang dan Geum Sae Rok Berbagi Pikiran Tentang Berperan Sebagai Guru Dalam “Mr. Temporary”

Pada 16 Juli, Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok, Jun UKISS, Choi Yoo Hwa, Choi Kyu Jin, Han So Eun, Kim Myung Ji, dan sutradara (PD) Sung Yong Il menghadiri konferensi pers untuk drama OCN mendatang, “Mr. Temporary”.

“Mr. Temporary” adalah drama thriller tentang pembunuhan misterius yang terjadi di SMA elit dan pengacara licik yang menyelinap ke sekolah sebagai guru baru untuk mengungkap kebenaran.

Dalam drama itu, Yoon Kyun Sang berperan sebagai pengacara Gi Moo Hyuk sementara Geum Sae Rok sebagai guru olahraga Ha So Yeon.

Yoon Kyun Sang

“[Karakterku] adalah pengacara yang sombong, yang terbaik dari sebuah firma hukum sehingga ada bagian dari dirinya yang licik dan berubah-ubah,” kata Yoon Kyun Sang. “Pengacara itu kemudian karirnya hancur dan kemudian menjadi guru. Meskipun aku nggak memerankan dua peran, aku berusaha untuk nggak membuat perbedaan besar di antara keduanya. Pengacara licik berubah melalui banyak percakapan dengan sutradara. Karena ia seorang pengacara, ada banyak adegan di mana aku berada di ruang sidang atau berbicara tentang hukum. Mungkin terlihat nggak profesional jika kalimatnya nggak tersampaikan dengan baik atau canggung, jadi aku mencoba memperhatikan bagian itu. ”

Ketika ditanya tentang menggambarkan seorang guru, aktor itu menjawab, “Sebelum mengerjakan proyek ini, aku berpikir bahwa aku masih bisa menggambarkan seorang siswa SMA. Tapi ketika bekerja dengan [aktor muda], aku menyadari bahwa aku nggak bisa lagi melakukannya.”

Menanggapi pertanyaan tentang rating pemirsa, Yoon Kyun Sang menyatakan, “Aku nggak pernah khawatir tentang rating pemirsa. Aku suka akting dan aku suka bekerja bersama di lokasi syuting. Aku khawatir dan mengalami kesulitan ketika hal-hal itu nggak berhasil, tapi nggak pernah ada waktu di mana aku menderita karena rating pemirsa jadi aku nggak yakin. Jika aku dan tim kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka kupikir banyak orang akan memandang kami secara positif.”

Geum Sae Rok

“Ketika menerima tawaran itu, aku berpikir bahwa aku akan mengenakan seragam dan merasa menyesal ketika mendengar bahwa aku akan memerankan seorang guru,” kata Geum Sae Rok. “Aku hanya setahun lebih tua dari Han So Eun. Aku juga ingin memakai seragam.”

Dia melanjutkan, “Aku sangat khawatir tentang terlihat terlalu muda sebagai guru ketika berbicara dengan sutradara, jadi aku memotong rambutku dan mempersiapkan mental dengan caraku sendiri. Aku mengembangkan pola pikir seorang guru ketika aku berada di kelas bersama siswa.”

Sementara itu, “Mr. Temporary” tayang perdana pada 17 Juli pukul 11 ​​malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...