OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Yoon Kyun Sang dan Lee Joon Hyuk Akan Membuat Penampilan Spesial di “Nokdu Flower”

Yoon Kyun Sang dan Lee Joon Hyuk akan membuat penampilan spesial dalam drama SBS Jumat-Sabtu “Nokdu Flower”.

Drama ini diatur selama Gerakan Petani Donghak tahun 1894, sebuah kerusuhan di mana para pemimpin agama Donghak dan petani dari Provinsi Jeolla bergabung untuk memprotes desakan pemerintah untuk Katolik. Dalam drama, dua saudara tiri, dimainkan oleh Yoon Shi Yoon dan Jo Jung Suk, berakhir di sisi yang berlawanan dari gerakan. Drama ini mendapat banyak pujian untuk alur cerita dan arahan yang kuat, pesan yang kuat, dan akting yang fenomenal.

Beberapa bagian terbaik dari drama adalah penampilan spesial oleh berbagai aktor. Sebelumnya, aktor Jang Gwang tampil di drama sebagai karakter yang sangat penting untuk kemajuan plot, sementara Min Jung Ki, Han Sang Jin, dan Kim Yoo Ri membuat penampilan mereka di episode pertama.

Yoon Kyun Sang dan Lee Joon Hyuk akan muncul dalam episode mendatang untuk membantu sutradara Shin Kyung Soo, yang bekerja dengan mereka di “Six Flying Dragons” SBS. Yoon Kyun Sang juga sebelumnya membintangi drama SBS sang sutradara “Oh, the Mysterious”. Namun, peran yang akan diambil oleh kedua aktor ini dalam “Nokdu Flower” belum diungkapkan.

Staf produksi “Nokdu Flower” berbagi, “Yoon Kyun Sang dan Lee Joon Hyuk tidak ragu untuk membuat penampilan spesial dalam drama sebagai hasil dari hubungan mereka dengan sutradara Shin Kyung Soo. Kedua aktor tersebut menunjukkan chemistry yang hebat tidak hanya dengan sutradara, yang pernah bekerja dengan mereka, tapi juga dengan para aktor Nokdu Flower. Set ini dipenuhi dengan tawa berkat akting dan ad-lib mereka yang luar biasa. Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua aktor karena telah datang jauh ke lokasi syuting dan menunjukkan kepada kami akting mereka yang luar biasa. Kami meminta pemirsa untuk melihat bagaimana Yoon Kyun Sang dan Lee Joon Hyuk akan muncul dalam drama.”

Episode 13 dan 14, termasuk penampilan spesial Yoon Kyun Sang dan Lee Joon Hyuk, akan tayang pada 17 Mei pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...