OUR NETWORK

Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, Park Sung Hoon, dan Yang Lainnya Hadir di Pembacaan Skrip Pertama Drama “Psychopath Diary”

Para pemeran dan kru drama mendatang TvN “Psychopath Diary” (judul tentatif) berkumpul untuk pembacaan skrip pertama.

“Psychopath Diary” bercerita tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik, yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah kecelakaan yang terjadi saat ia melarikan diri dari tempat kejadian. Dia bangun tanpa mengingat identitas dan menganggap dirinya sebagai pembunuh ketika dia menemukan buku harian si pembunuh di tangannya.

Sutradara Lee Jong Jae dan penulis Ryu Yong Jae dan Choi Sung Joon, serta aktor Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, Park Sung Hoon, Lee Han Wi, Heo Sung Tae, Choi Dae Chul, Kim Ki Doo, Kim Ki Doo, Lee Min Ji, Kim Myung Soo, Choi Sung Won, dan banyak lagi hadir pada pembacaan skrip.

Sebelum pembacaan naskah secara resmi dimulai, penulis Ryu Yong Jae berkomentar, “Proyek kami adalah sebuah cerita yang berubah ketika tokoh utama berpikir tentang tipe orang seperti apa dia. Menurutku jenis kepercayaan itu dapat benar-benar mengubah banyak hal, jadi aku [menulis skrip] seolah-olah aku benar-benar seorang penulis jenius. Jika kalian semua berpikir bahwa kalian adalah yang terbaik, maka ini benar-benar akan menjadi karya terbaik.” Sutradara Lee Jong Jae juga berkata, “Aku akan bekerja keras sehingga [drama] yang kita semua kerjakan bersama bisa menyenangkan .”

Yoon Shi Yoon menambahkan, “Menurutku yang paling penting adalah menjadi bersemangat dan tulus. Aku akan mencoba yang terbaik.” Jung In Sun membuat semua orang tertawa ketika dia menjawab, “Aku akan bekerja keras agar kita bisa mendapat hadiah liburan!”

Setelah perkenalan ini, para aktor secara resmi berlanjut ke pembacaan skrip. Yoon Shi Yoon menarik perhatian semua orang dengan kemampuan aktingnya, tapi dia segera tertawa ketika dia menggambarkan sifat Yook Dong Shik yang mudah tertipu dengan ekspresi gugup dan cara berbicaranya yang kocak. Aktor itu segera mulai memamerkan sisi karakter yang keren dan bermartabat, mengesankan semua orang sekali lagi.

Jung In Sun mengungkapkan emosi karakternya Shim Bo Kyung, seorang petugas patroli yang hidup hanya di masa sekarang. Dia membantu menghidupkan suasana di lokasi syuting dengan bekerja dengan baik dengan Yoon Shi Yoon, Kim Myung Soo, Choi Sung Won dan aktor-aktor lain yang berpasangan dengannya.

Park Sung Hoon terbenam dalam perannya sebagai Seo In Woo, pembunuh yang sebenarnya. Dengan suara baritonnya saja, aktor itu mampu memerankan direktur lembut perusahaan saham Yook Dong Shik dan seorang psikopat yang berhati dingin.

Selain itu, aktor para pendukung — Lee Han Wi, Heo Sung Tae, Choi Dae Chul, Kim Ki Doo, Lee Min Ji, Kim Myung Soo, dan Choi Sung Won — menambah keaktifan drama dengan akting mereka yang andal.

Kru produksi menyatakan, “Itu adalah pembacaan skrip di mana Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, Park Sung Hoon, dan keterampilan akting dan chemistry anggota pemeran lainnya menonjol. Sekarang setelah pembacaan skrip selesai, saya yakin bahwa [drama] akan menjadi proyek yang menyenangkan yang beralih antara komedi dan thriller. Tolong nantikan ‘Psychopath Diary.’” Mereka kemudian mengungkapkan bahwa drama ini menjanjikan tawa dan ketegangan kepada penonton selama paruh kedua tahun ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...