OUR NETWORK

Yoona dan Jo Jung Suk Merayakan Peraihan 1 Juta Penonton dalam Waktu Singkat Film Baru Mereka “E.X.I.T”

Pada pagi hari 2 Agustus, hanya dua hari setelah pemutaran perdana film E.X.I.T pada tanggal 31 Juli, CJ Entertainment mengumumkan bahwa film tersebut secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Perusahaan itu menyatakan dalam siaran pers resminya, “Pada [2 Agustus KST], ‘E.X.I.T’ telah mencatat total 1.011.342 penonton bioskop.”

Khususnya, “E.X.I.T” mencapai angka 1 juta lebih cepat daripada film-film hits sebelumnya seperti “Extreme Job,” “Along with the Gods: The Two Worlds,” “Veteran,” “The Thieves,” “Assasinations,” “Ode to My Father,” dan “Miracle in Cell No. 7,” yang semuanya akhirnya melampaui 10 juta penonton bioskop di box office.

Selain itu, “E.X.I.T” nggak hanya melampaui “Extreme Job” dan “Veteran” dalam hal penjualan tiket di hari pembukaan, tapi juga menjadi film Korea pertama setelah film pemenang penghargaan “Parasite” yang mengambil No 1 di box office selama dua hari berturut-turut tahun ini.

Dalam rangka merayakan film yang mencapai tonggak sejarah baru, YoonA dan Jo Jung Suk berbagi video menyenangkan tentang diri mereka sendiri yang menyatakan terima kasih kepada para penonton bioskop. Klip dimulai dengan Jo Jung Suk berkata, “Karena kalian menunjukkan begitu banyak cinta untuk film kami‘ E.X.I.T, ‘E.X.I.T ‘telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Jadi kami sudah menyiapkan lagu pendek tapi berkesan untuk kalian.”

Yoona dan Jo Jung Suk kemudian mengeluarkan dua ukulele dan menyanyikan versi baru sinyal S.O.S mereka dari film di mana mereka berulang kali mengucapkan kata-kata “Terima kasih.”

Selamat kepada para pemain dan kru dari film E.X.I.T!

Kamu bisa melihat video Yoona dan Jo Jung Suk di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...