Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

YoonA dan Park Jung Min Ceritakan Rasanya Bermain Film Sebagai Siswa SMA

Pada tanggal 1 September lalu, film yang berjudul Miracle mengadakan konferensi pers online dengan sutradara Lee Jang Hoon, aktor Park Jung Min, Yoona Girls’ Generation, Lee Sung Min, dan Lee Soo Kyung.

Ber-setting pada akhir 1980-an, film yang berjudul Miracle ini menceritakan tentang Jun Kyung (Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara dan satu-satunya tujuan dalam hidupnya adalah membuat sebuah perhentian kereta api ke desanya. YoonA berperan sebagai teman dan inspirasinya, Ra Hee, sementara Lee Sung Min dan Lee Soo Kyung berperan sebagai ayah dan saudara perempuannya.

Meskipun YoonA dan Park Jung Min sama-sama berusia 30-an, di sini mereka berperan sebagai siswa sekolah menengah yang berusia 17 tahun. YoonA mengatakan, “Saya tidak banyak berakting sebagai siswa SMA. Saya sebenarnya menyambut baik kesempatan itu. Peran saya berbeda dengan usia saya saat ini, jadi saya mendapat banyak bantuan dari pakaian dan alat peraga. Itu sebabnya saya tidak merasakan tekanan [tentang memerankan sebagai remaja].”

Sutradara Lee Jang Hoon mengatakan, “Park Jung Min sebenarnya mencoba menolak peran sebagai anak SMA karena perbedaan usia. Dia telah berjanji bahwa dia tidak akan bermain sebagai siswa lagi di proyek sebelumnya, tapi aku tetap membujuknya. Jika ada yang punya keluhan, itu semua tanggung jawab saya.”

Baik Park Jung Min maupun YoonA juga berbicara dalam dialek untuk peran mereka, karena Provinsi Gyeongsang memiliki dialek yang sangat khas. Film ini berlatar di Yeongju, Provinsi Gyeongsang Utara, di mana kakek buyut YoonA berasal. YoonA mengatakan, “Saya pernah tinggal bersama kakek-nenek saya sebelumnya dan dialek di film itu persis seperti yang biasa saya dengar. Saya mendengarkan banyak dialek yang direkam dan dengan hati-hati meninjau naskah, tetapi mungkin karena pengaruh kakek-nenek saya, dialek itu datang secara alami kepada saya.”

Park Jung Min mengatakan, “Sayangnya, nenek moyang saya bukan dari Yeongju, jadi saya harus bekerja lebih keras.”

Tentang chemistry mereka di layar, YoonA mengatakan, “Saya pikir itu nyaman untuk syuting bersama. Ada banyak adegan Jun Kyung dan Ra Hee di awal, dan semua terasa lancar.”

Park Jung Min mengatakan, “Saya pikir chemistry kita sangat bagus. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih pada YoonA. Banyak hal baru yang saya pelajari darinya. Saya adalah fans Girls’ Generation, jadi rasanya seperti mimpi untuk bisa bekerja sama dengannya, dan saya bersyukur.”

Film yang berjudul “Miracle” akan tayang perdana pada tanggal 15 September.

Latest Posts

Don't Miss