OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

YoonA SNSD Mengcover BLACKPINK, TWICE, Red Velvet, IU, Chungha + Member-member SNSD Lainnya dalam Video Latihan Dance Terbaru

YoonA SNSD telah membagikan video latihan dance untuk medley cover epiknya!

Pada 26 Mei, Yoona merayakan ulang tahunnya yang akan datang dengan mengadakan “pesta ulang tahun” spesial untuk para fansnya. Selama fanmeeting, dia mengungkapkan bahwa karena para fansnya memintanya untuk menari di pesta ulang tahunnya nanti, dia menghabiskan 7 jam di ruang latihan untuk belajar 10 koreografi yang berbeda untuk tampil di acara tersebut.

Dia nggak hanya mengcover IU “BBI BBI”, BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU”, Chungha “Gotta Go”, TWICE “What is Love?”, dan Red Velvet “Red Flavour,” tapi Yoona juga menyiapkan dance cover dari lagu solo member-member SNSD lainnya. Penampilannya dimulai dengan Seohyun “Don’t Say No”, Yuri “Into You”, Tiffany “I Just Wanna Dance”, Hyanneon “Wannabe”, dan Taeyeon “Why”.

Atas permintaan para fansnya, YoonA kemudian turun ke Instagram untuk berbagi video latihan tari dirinya yang berlatih lagu-lagu tersebut. Dia menulis dalam keterangan, “Aku nggak tahu apa yang kalian inginkan, jadi aku memasukkan semuanya” (kata-kata yang sama yang dia gunakan untuk memulai video latihannya).

Dia menambahkan, “Video yang kujanjikan di pesta ulang tahun. Aku menyesal bahwa aku hanya bisa berlatih selama beberapa jam.”

Lihat video latihan tarian baru Yoona SNSD di bawah ini!

https://www.instagram.com/tv/Bx-AeUxH_N2/?utm_source=ig_embed

Sumber: (1)

Comments